NewsAnime

Yamishibai: Japanese Ghost Story Akan Berlanjut ke Season 8

TV Tokyo mengumumkan bahwa anime Yamishibai: Japanese Ghost Stories akan mendapatkan musim kedelapan. Musim kedelapannya akan tayang perdana pada Januari 2021.

Kanji Tsuda kembali berperan sebagai Pendongeng(Storyteller). Lalu seiyuu lainnya ada: Rie Kitahara, Oolongta Yoshida, Mika Hijii, Toshimasa Niiro, Yutaka Shimizu, Satoko Kishino, Yuka Adachi, Masaki Sawai, Tsubasa Kizu, Kō Ikeda, Ryō Shinoda, Yū Aoki, Miho Okasaki, MoeMi, dan Akari Nakamura.

Key Visual Yamishibai :

Key Visual Yamishibai

Anime ini Kembali di Produksi Oleh ILCA dan bekerjasama dengan TIA DRAWIZ. Beberapa Scripwriter yang ditugaskan meliputi: Hiromu Kumamoto, Mitsuhi Sasagi, Saki Kuniyoshi, Kanako Ishigami, dan Norikatsu Kodama. imai akan membawakan lagu tema penutup/ending berjudul “Twilight feat. Pecori.”

Serial anime pendek Yamishibai: Japanese Ghost Stories menampilkan cerita horor berdurasi enam menit berdasarkan urban legend di jepang. Serial ini terinspirasi dari teater kertas bergambar yang ada pada era Shōwa (Kamishibai).

Season pertamanya ditayangkan perdana pada Juli 2013, dan season ketujuh ditayangkan perdana pada Juli 2019. Spin-offnya, The World Yamikuzan ditayangkan perdana pada Musim Semi 2017. Anime tersebut juga menginspirasi anime spin-off Ninja Collection. Anime ini ditayangkan perdana pada 12 Juli.

Sebuah adaptasi serial live-action dari anime ini yang ditayangkan perdana di Jepang pada 9 September. Pembuatannya tidak menggunakan cuplikan video biasa, melainkan masih berupa komposit foto lukisan dengan foto para pemerannya, seperti gaya anime aslinya. Disetiap episodenya menampilkan remake dari cerita populer dari anime, dan cerita aslinya sendiri.

Baca Juga  Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Mendapat Adaptasi Anime Tahun 2022
Source
Anime News Network

Rashifuki

Seorang Wibu yang Sudah Kehilangan Moodnya Untuk Menonton Anime... :"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button