AnimeGameNews

Wawancara Creator Re: ZERO Tappei Nagatsuki Berbicara Tentang Bagaimana The Prophecy of the Throne Video Game Sesuai Dengan Canon

Re: ZERO -Mulai Hidup di Dunia Lain-

Mengikuti wawancara minggu lalu dengan Re: ZERO -Starting Life in Another World– ilustrator Shinichirou Otsuka , kami juga berbicara dengan pencipta franchise, Tappei Nagatsuki , tentang video game mendatang, Re: ZERO -Starting Life in Another Dunia- The Prophecy of the Throne , dan bagaimana cerita itu disusun dan bagaimana itu cocok dengan kerangka cerita Re: ZERO -Starting Life in Another World- .

Nagatsuki mengatakan kepada Crunchyroll News bahwa dia “diberi beberapa pilihan” untuk cerita utama Re: ZERO -Mulai Hidup di Dunia Lain- Ramalan Tahta . Tim permainan dan Nagatsuki mendiskusikan semua opsi yang mungkin dan dari mereka, mereka berpikir bahwa gagasan “‘kandidat keenam muncul [ing]’ … akan menjadi yang terbaik.”

Pemilihan Raja Lugunica berikutnya adalah salah satu poin utama dari Re: ZERO -Mulai Kehidupan di Dunia Lain- , dan kekuatan pendorong utama dari plot Emilia di sepanjang bagian pertama seri – meskipun dia adalah kandidat yang tidak mungkin, menjadi setengah peri dan semuanya. Re: ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne mengguncang kanon yang sudah mapan dengan memasukkan kandidat keenam ke dalam campuran.

Bersama-sama, Nagatsuki dan tim bekerja untuk mencari tahu detail cerita yang bagus, memastikan bahwa latar belakang kandidat keenam tidak tumpang tindih dengan latar belakang kandidat lainnya. Mereka memiliki tugas yang sangat besar untuk mempelajari semua novel ringan dan “memastikan hal-hal seperti motivasi, kepribadian, dan latar belakang mereka tidak tumpang tindih dengan kandidat kerajaan dan ksatria mereka.” Bukan tugas yang mudah di dunia yang sudah berkembang seperti itu.

Re: ZERO -Mulai Hidup di Dunia Lain-

Kandidat asli, minus Felt (dari Re: ZERO -Starting Life in Another World- episode 13)

Tapi Nagatsuki mengatakan bahwa “titik termudah dalam cerita untuk menyimpang dari seri utama adalah tepat sebelum pemilihan kerajaan dimulai dengan sungguh-sungguh.” Ini berarti cerita permainan terjadi tepat setelah insiden Mabeast tetapi sebelum dimulainya arc tiga. “Ferris dan Wilhelm dari kubu Crusch muncul di Roswaal Manor di serial utama, tapi karakter yang berbeda akan muncul di adegan itu dalam game,” goda Nagatsuki, tidak memberikan terlalu banyak tentang cerita game itu.

Membahas karakter baru Melty, Nagatsuki mengatakan bahwa dia “tidak seperti kandidat kerajaan lainnya” tetapi “pemain akan tahu ada sesuatu yang terjadi dengan dia dan kubunya, karena dia adalah ‘kandidat keenam.'” Melty sendiri “sebagian besar adalah seorang gadis pemalu, pendiam, dan lembut. ” Nagatsuki mengharapkan bahwa “pemain akan menikmati bagaimana arc ini dimainkan secara berbeda” dengan Melty dan kubunya yang terlibat dalam proses serta para pemain, membuat cerita yang berbeda dari utama Re: ZERO -Starting Life in Another World- plot .

Re: ZERO -Mulai Hidup di Dunia Lain- Ramalan Tahta

 

Nagatsuki said his favorite part of Re:ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne is the climax of the entire game, explaining “what draws people into Re:ZERO is that it’s all about recovering and unraveling the scattered points of foreshadowing and showcasing how bad situations are resolved.” Nagatsuki also loves how “each character has their own role,” which all come to a head during the climax where they “all give their utmost effort.” 

“Ketika pertemuan berubah, hubungan berubah, yang merupakan poin menarik lainnya dari Re: ZERO,” Nagatsuki menggoda perbedaan antara game dan seri aslinya. “Saya harap Anda semua bersenang-senang membenamkan diri di dunia baru dan kisah Re: ZERO!” Kami harap kami juga bersenang-senang!

Re: ZERO -Mulai Hidup di Dunia Lain- Ramalan Tahta

Dari Re: ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne Video game

Terima kasih sekali lagi kepada Spike Chunsoft yang membantu memfasilitasi wawancara ini, bersama dengan satu minggu terakhir dengan ilustrator dan desainer karakter asli Shinichirou Otsuka. Re: ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne dirilis di Steam, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada 29 Januari 2021, di Amerika Utara, dan 5 Februari 2021, di Eropa. Kunjungi situs resminya untuk informasi lebih lanjut !

Bagian pertama dari musim kedua Re: ZERO -Starting Life in Another World- serial anime TV baru saja selesai ditayangkan, dengan bagian kedua dijadwalkan untuk Januari 2021.

Source : Crunchyroll

Neko

i am a neko
Back to top button