AnimeNews

Trailer Terbaru Anime Yuru Camp Season 2

musim kemah santai 2

Akun Twitter resmi untuk salah satu anime TV terlengkap yang dikenal umat manusia, Laid-Back Camp , merilis trailer baru untuk musim kedua seri hari ini, yang mempratinjau lagu baru diumumkan tema pembuka yang , dan memperkenalkan lagu tema penutup ke dingin. adaptasi dari Afro seri manga dengan nama yang sama!

 

Menyanyikan lagu pembuka Laid-Back Camp musim kedua adalah Asaka menyanyikan “Seize The Day.” Single ini akan dirilis ke toko-toko Jepang pada 27 Januari, tepat setelah anime TV mulai ditayangkan! Lagu penutup “Haru no Tonari (Berikutnya Musim Semi)” dinyanyikan oleh Eri Sasaki , kembali dari musim pertama. Kedua lagu tersebut akan dinyanyikan untuk pertama kalinya secara langsung di acara pra-pemutaran khusus pada tanggal 29 November, yang akan diputar di bioskop di seluruh Jepang secara langsung dari Marunouchi Piccadilly. Tiket untuk menonton langsung mulai dijual pada 14 November, tiket tempat utama sudah terjual habis.

Visual yang dirilis sebelumnya untuk musim kedua:

musim kemah santai 2

musim kemah santai 2

Laid-Back Camp musim 2
Laid-Back Camp musim 2

Musim 2 Kamp Santai  dimulai pada Januari 2021! Musim pertama Laid-Back Camp disiarkan di Crunchyroll, yang mendeskripsikan serial tersebut sebagai berikut:

Nadeshiko, seorang siswa sekolah menengah yang telah pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, memutuskan untuk melihat Gunung Fuji yang terkenal dengan tagihan 1000 yen. Meskipun dia berhasil bersepeda sampai ke Motosu, dia terpaksa mundur karena cuaca yang memburuk. Tidak dapat mengarahkan pandangannya pada tujuannya, dia pingsan di tengah jalan menuju tujuannya. Saat dia bangun, itu malam hari, di tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, tanpa tahu bagaimana cara pulang. Nadeshiko diselamatkan ketika dia bertemu Rin, seorang gadis yang sedang berkemah sendirian. Kisah gadis luar ruangan ini dimulai dengan pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin.

Source : Crunchyroll

Baca Juga  Ulang Tahun Debut Anime Wonderland Muse Malaysia

Tex

manusia biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button