News

Though You May Burn to Ash Spinoff Dari Manga Subete Hai ni Natte mo Tamat di Volume Ke 5

Though You May Burn to Ash, Vol. 2: Oniyazu, Kakashi, Oniyazu, Kakashi: 9780316446877: Amazon.com: BooksSquare Enix mendaftar bahwa volume kelima Sake no. Manga Marine dan Sei Tsujimori Subete Hai ni Natte mo (WhileEverything Becomes Ash), spin-off dari manga Kakashi Oniyazu ‘s Though You May Burn to Ash ( Tatoe Hai ni Natte mo ), akan berakhir di volume kelima. Volume akan dikirimkan pada 7 Oktober.

Oniyazu meninggal pada Februari 2019. Bab 56 dari Though You May Burn to Ash , diterbitkan pada Februari 2019, berfungsi sebagai bab terakhir manga. Square Enix diterbitkan buku keenam disusun manga pada bulan April 2019. Oniyazu meluncurkan manga di muda Gangan pada bulan Desember 2015. Yen Tekan adalah merilis manga di Amerika Utara, dan merilis volume keenam pada 4 Februari.

Yen Press menggambarkan ceritanya:

Ryouma membutuhkan satu miliar yen untuk saudara perempuannya yang sakit parah – tetapi alih-alih pinjaman, dia kehilangan nyawanya! Kini dia terjebak di Limbo bersama bidadari sadis bernama Kroel dan empat korban takdir lainnya. Jika dia bisa bertaruh untuk mencapai puncak, dia mungkin akan melarikan diri dengan nyawanya dan uang untuk saudara perempuannya. Tetapi jika dia gagal, itu abu menjadi abu, debu menjadi debu – untuk selama-lamanya!

Sake no. Kelautan dan Tsujimori meluncurkan spin-off manga Subete Hai ni Natte mo di Square Enix ‘s Manga Up! aplikasi pada Oktober 2018. Volume keempat manga dikirimkan pada 12 Februari.

Sumber: Square Enix

Baca Juga  Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Film Menghasilkan 28,8 Miliar Yen Setelah 52 Hari

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button