Anime

The World Ends With You Mengungkap Banyak Hal Baru


Situs web resmi untuk The World Ends with You the Animation ( Subarashiki Kono Sekai The Animation ), adaptasi anime dari game action RPG besutan Square Enix berjudul The World Ends with You ( Subarashiki Kono Sekai ), pada hari Jumat mengungkapkan sebuah video promosi baru, rapper lagu tema pembuka, visual key ketiga, dan tanggal pemutaran perdana pada9 April. Video ini menampilkan bagian rap dari lagu tema pembuka “TEENAGE CITY RIOT” oleh grup ALI dengan rapper guest yang baru diumumkan, R-Shitei dari grup hip hop Creepy Nuts.

Visual ketiga menampilkan peserta utama dari Reapers’ Game, termasuk karakter Sanae Hanekoma.

The World Ends With You

Anime ini akan tayang perdana pada 9 April di blok program Super Animeism di MBS, TBS , dan 26 afiliasi lainnya di seluruh negeri.The World Ends With You

Anime ini akan mendapatkan program khusus yang menampilkan pemeran utama pada tanggal 2 April. Situs web tersebut juga menampilkan sebuah acara online yang akan menyertakan preview episode pertama anime tersebut pada bulan Maret. Situs web tersebut akan mengungkapkan lebih detail tentang acara tersebut pada akhir Februari.

Pemerannya meliputi:

  • Kouki Uchiyama sebagai Neku
  • Anna Hachimine sebagai Shiki
  • Subaru Kimura sebagai Beat
  • Ayana Taketatsu sebagai Rhyme
  • Ryohei Kimura sebagai Joshua
  • Kenjiro Tsuda sebagai Sanae Hanekoma
  • Satomi Arai sebagai Uzuki Yashiro
  • Anri Katsu sebagai Koki Kariya
  • Kenji Takahashi sebagai Yodai Higashizawa
  • Takayuki Fujimoto sebagai Sho Minamimoto
  • Hitomi Nabatame sebagai Mitsuki Konishi
  • Hiroshi Shirokuma sebagai Megumi Kitaniji

Takeharu Ishimoto kembali dari game untuk menyusun musik untuk anime. Dia menyatakan bahwa dia menciptakan musik kali ini berdasarkan fakta bahwa anime sekarang berada dalam periode waktu yang berbeda dan hal ini dibuat untuk anime bukan untuk game-nya.

Baca Juga  Anime Seven Knight telah diUmumkan Tanggal Tayangnya

Kazuya Ichikawa ( Monster Strike the Animation , Clean Freak! Aoyama kun , Tantei Team KZ Jiken Note ) mensutradarai animenya. Midori Gotou di Sanzigen mengawasi skrip seri. Tetsuya Nomura dan Gen Kobayashi ( Square Enix ) mendesain karakternya. DOMERICA ( Flying Witch Petit ) dan Shinei Animation ( Mysterious Joker , Doraemon ) memproduksi anime ini.

Ichikawa sebelumnya menyatakan bahwa staf menyimpan beberapa bagian dari cerita dan mengubah beberapa bagian di anime untuk diadaptasi untuk anime, tetapi apakah cerita tersebut mengikuti alur permainan atau tidak, dia menyatakan bahwa dia tidak dapat mengungkapkan informasi tersebut saat ini. Dia juga menyatakan anime tersebut akan menggambarkan Shibuya seperti saat ini, bukan dari tahun 2007 dalam game tersebut. Ponsel dalam game juga akan menjadi sebuah smartphone, bukan ponsel lipat seperti dalam game.

The World Ends With You

Situs web Nintendo menggambarkan cerita dari game tersebut :

Selesaikan misinya … atau kau akan di hapus. Itu saja yang diketahui Neku setelah tersadar kembali di tengah persimpangan yang sibuk tanpa ingatannya. Sekarang dia dan rekannya harus berjuang untuk bertahan hidup dari permainan hidup-atau-mati dalam kisah memutar ini dengan lebih banyak belokan daripada labirin perkotaan Tokyo tempat mereka terjebak. […]
Dalam kekacauan Tokyo yang padat, pemain dari Game Reapers harus menyelesaikan misi harian atau menghadapi penghapusan total. Neku mungkin tidak antusias untuk menjalin hubungan, tetapi dengan hidupnya yang dipertaruhkan, dia harus belajar bagaimana bekerja sama dengan seorang pasangan — dan cepat: mereka hanya punya waktu tujuh hari.

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game asli The World Ends with You yang dikirim untuk Nintendo DS di Jepang pada tahun 2007 dan di Negara bagian Barat pada tahun 2008. The World Ends With You -Solo Remix- game smartphone dikembangkan secara manual untuk perangkat iOS pada tahun 2012, diikuti oleh perangkat Android pada 2014. Game The World Ends With You -Final Remix- dikirim untuk Nintendo Switch di Jepang pada September 2018 dan diluncurkan di Negara bagian Barat pada Oktober 2018. Karakter dari franchise game ini juga ditampilkan dalam seri game Kingdom Hearts .

Baca Juga  Manga Orient Mendapat Adaptasi Anime
Source
ANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button