Anime

The Saint’s Magic Power is Omnipotent Akan Tayang Pada Musim Semi

The Saint's Magic Power is Omnipotent

Funimation Akan Menayangkan The Saint’s Magic Power is Omnipotent Pada Musim Semi

Situs resmi untuk adaptasi TV Anime dari light novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent ( Seijo ada Maryoku wa Banno Desu ) buatan Yuka Tachibana dan Yasuyuki syuri mengungkapkan pemain utama, informasi lagu tema acara, video teaser, dan April premiere pada Jumat.

Shōta Ihata ( Nomor Girlish , Pacar Domestik ) mengarahkan anime di diomedéa . Masakazu Ishikawa ( Squid Girl , World Break: Aria of Curse for a Holy Swordsman ) mendesain karakternya, dan Wataru Watari (komposisi seri Number Girlish, Author Light Novel My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected ) mengawasi skrip seri. Kenichi Kuroda ( Hatena Illusion ) menyusun musik, dan penyanyi Aira Yūki sebagai produser musik di Lantis .Yayoi Tateishi sebagai direktur suara di Bit Groove Production.

Aira Yūki membawakan lagu tema pembuka “Blessing,” dan NOW ON AIR membawakan lagu tema penutup “Page for Tomorrow.”

Funimation mengumumkan pada hari jumat bahwa mereka akan menayangkan The Saint’s Magic Power is Omnipotent ini pada musim semi ini, atau lebih tepat nya pada bulan April.

Pemeran cerita dalam anime ini adalah :

Yui Ishikawa sebagai Sei Takanashi

The Saint's Magic Power is Omnipotent

Takahiro Sakurai sebagai Albert Hawke

The Saint's Magic Power is Omnipotent

Takuya Eguchi sebagai Johan Valdec

saint johan

Yūsuke Kobayashi sebagai Yuri Drewes

saint yuri

Taku Yashiro sebagai Jude

The Saint's Magic Power is Omnipotent

diomedéa dipercayai untuk membuat animasi serial ini.

Seven Seas Entertainment telah melisensikan baik versi novel maupun versi adaptasi manganya.

Sinopsis The Saint’s Magic Power is Omnipotent :

Sei, seorang pekerja kantoran berusia 20 tahun, terbawa pergi ke sebuah dunia baru. Sayangnya bagi Sei, ritual yang memanggilnya — dimaksudkan untuk memanggil seorang “Saint” yang akan menghalau dark magic — dan malah membawa dua orang bukannya satu. Dan semua orang lebih menyukai gadis kedua daripada Sei ?! Tapi ini bukan masalah bagi Sei. Meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan toko potion dan cosmetics dengan sihir barunya. Bisnis mulai berkembang pesat, dan ini mungkin bukan kehidupan yang buruk, bagaimanapun juga … selama “Sainthood” miliknya tidak kembali menghantuinya.

Tachibana meluncurkan novel tersebut di situs web “Shōsetsuka ni Narou” pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume cetakan pertama pada Februari 2017, dengan ilustrasi oleh Yasuyuki Syuri . Adaptasi manga buatan Fujiazuki diluncurkan di Comic Walker sebagai bagian dari situs web Kadokawa “Flos Comic” pada Juli 2017.

Baca Juga  Novel Ringan 'Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu' Mendapat Adaptasi Anime TV

Seven Seas Entertainment merilis novel pertama secara digital pada 27 Agustus, dengan versi cetak pada 24 November. Perusahaan juga merilis volume pertama manga Fujiazuki pada 8 Desember.

Source
ANNANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button