Anime

Staf Dari Dogeza de Tanondemita Siapkan Satu Episode yang Tak Tayang di Televisi

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Funatsu Kazuki, “Dogeza de Tanondemita” mengungkap informasi terkait perilisan blu-ray-nya. Dalam informasi blu-ray ini diungkap bahwa anime pendek ini akan tayang sebanyak 12 episode dan sebuah bonus episode 13 disiapkan secara eksklusif. Anime pendek ini akan mulai mengudara pada 14 Oktober 2020.

Blu-ray “Dogeza de Tanondemita” akan dirilis pada 23 Desember 2020. Harga yang dipatok sebesar 8.200 yen dan belum termasuk pajak. Blu-ray ini juga dibalut dalam kemasan ilustrasi karya Funatsu Kazuki, 13 episode terbatas, CD bonus lagu tema, booklet 24 halaman dan perekaman video anime tanpa suara seiyuu protagonis.

 

Seiyuu yang hadir dalam anime Dogeza de Tanondemita“:

  • Sugita Tomokazu sebagai Suwaru Doge, karakter utama yang melakukan dogeza
  • Yui Ogura sebagai Minori*, Aneha*, dan Ayame

 

c1

c9

c12

  • Juri Nagatsuma sebagai Toyofusa dan Rui

 

c2

c4

  • Miyu Tomita sebagai Mihana dan Rei

c3

c8

  • Ayaka Shimizu sebagai Shuri dan Tama

c5

c7

  • Saika Kitamori sebagai Murakami dan Natsumi

c6

c11

 

  • Akane Kaida sebagai Ninose*

 

 

 

c10

 

Shinpei Nagai (Inugami-san to Nekoyama-san) akan menyutradari anime “Dogeza de Tanondemita“. HARIBOTE berperan sebagai desainer karakter untuk animasinya. Studio Adnero dan DMM.Pictures akan menggarap animasinya.

joi dogeza 22

Funatsu Kazuki meluncurkan manga “Dogeza De Tanondemita” secara daring melalui akun Twitternya. Manga ini kemudian juga tampil di situs Comic Walker pada 30 Maret 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan Kadokawa di tanggal yang sama.

vis

Funatsu Kazuki memulai karirnya sebagai mangaka pada tahun 2001 dengan karya debutnya “Karei Naru Shokutaku” di majalah Shuukan Young Jump. Shueisha telah menerbitkan 49 volume-nya dan volume terakhirnya terbit pada 29 November 2012. Serial keduanya yang tampil di majalah Young Jump adalah “Youkai Shoujo – Monsuga” yang berjalan sejak terbitan ke-14 majalah Weekly Young Jump tahun 2014 dan berakhir di terbitan ke-30 majalah di tahun 2017.

Baca Juga  Netflix Streaming Musim Ke-2 dari Anime Great Pretender Di Luar Jepang Pada 25 November

Karya lain Kazuki, “Sundome!! Milky Way” mulai berjalan di terbitan ke-13 majalah Grand Jump tahun 2016 dan berakhir terbitan ke-24 majalah di tahun 2019. Shueisha telah menerbitkan volume kesembilan atau terakhirnya pada 19 Februari 2020.

Sumber: Dogeza de Tanondemita

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button