NewsNovel

Perusahaan Yen Press Merilis Novel Baru Haruhi Suzumiya Yang Akan Dicetak Pada Juni 2021

haruhiYen Tekan mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis The intuition dari Haruhi Suzumiya ( Suzumiya Haruhi No Chokkan ), yang pertama penulis Nagaru Tanigawa dan ilustrator Noizi Ito ‘s The Melancholy of Haruhi Suzumiya seri novel dalam 9,5 tahun, di cetak pada bulan Juni 2021.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa mereka akan mulai merilis ulang light novel Haruhi Suzumiya di bawah lini Yen On pada Januari 2021, dimulai dengan The Melancholy of Haruhi Suzumiya dan The Sigh of Haruhi Suzumiya. Yen Press kemudian akan menerbitkan dua volume novel ringan setiap bulan dari Februari hingga Mei. Edisi Yen On akan menjadi buku paperback yang menampilkan seni sampul Jepang asli oleh Ito.

Intuisi Haruhi Suzumiya akan dikirim di Jepang pada tanggal 25 November, dan Yen Press akan menerbitkannya secara digital dalam bahasa Inggris pada hari yang sama, dengan rencana rilis fisik di kemudian hari. Ini mengumpulkan tiga cerita, termasuk satu cerita yang semuanya baru. Buku ini mengumpulkan cerita pendek “Nana Fushigi Overtime” (Tujuh Keajaiban Lembur) yang memulai debutnya di majalah The Sneaker Legend satu kali di Kadokawa pada tahun 2018, dan cerita pendek “Nomor Atezuppo” (Nomor Tebak) yang muncul di Noizi Ito ‘ Buku seni yang Kadokawa diterbitkan pada tahun 2013. Cerita baru ini berjudul “Tsuruya-san no Chōsen” (Tantangan Tsuruya). Novel lengkap akan memiliki lebih dari 250 halaman. Ito kembali menggambar sampulnya.

Tanigawa dan Ito menerbitkan 11 novel untuk seri aslinya antara 2003-2011. Seri novel ringan ini telah dicetak lebih dari 20 juta eksemplar. The Little, Brown Books for Young Readers imprint dan Yen Press merilis keseluruhan seri (pada saat itu) dalam 10 volume antara 2009-2013. Sepuluh jilid pertama juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital.

Musim pertama serial anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya ditayangkan perdana pada tahun 2006 dalam urutan non-linier, dan disiarkan ulang pada tahun 2009 dengan episode baru dan urutan kronologis baru. Kyoto Animation menganimasikan musim pertama dan kedua pertunjukan. Bandai Entertainment sebelumnya memegang lisensi untuk kedua seri tersebut, tetapi Funimation merilis ulang anime tersebut pada tahun 2016.

Film anime The Disappearance of Haruhi Suzumiya dibuka pada tahun 2010. Bandai Entertainment dan kemudian Funimation merilis film tersebut dalam bentuk video rumahan.

Novel-novel tersebut juga menginspirasi manga dan manga spin-off. Beberapa manga spin-off juga menginspirasi karya anime.

source : ANN

Neko

i am a neko
Back to top button