NewsAnime

Penulis Manga Grand Blue Kenji Inoue Alami Sakit Punggung

Serialisasi manga “Grand Blue Dreaming” karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka masuki fase hiatus pada terbitan Februari 2021 dari majalah Good! Afternoon. Alasan dari hiatus ini dikarenakan Inoue tengah menderita sakit punggung akibat dari bekerja terlalu keras. Inoue sendiri sudah menjalani operasi punggung pada akhir tahun 2020. Serialisasinya akan berlanjut pasca dirinya sudah sembuh.

Pada 7 Desember 2020, Kenji Inoue mengumumkan bahwa kondisi punggungnya memburuk dan ia harus dilarikan ke rumah sakit. Inoue juga telah menjalani operasi.

 

Grand Blue

Ia sebelumnya juga mengeluhkan kondisi punggungnya sejak November 2020 dan harus menggunakan suntikan penahan rasa sakit agar progres kerjanya tidak terganggu.

Seri ini menceritakan tentang Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah, di sana dia menetap di toko alat selam bernama “Grand Blue” yang dimiliki oleh kerabatnya. Setelah berbagai insiden yang melibatkan kakak kelas dan sepupunya yang bergabung dengan circle menyelam tingkat universitas, dia memutuskan untuk ikut mencoba menyelam juga.

Manga Grand Blue mulai berjalan pada 7 April 2014 di majalah Good! Afternoon. Kodansha telah menerbitkan volume ke-16nya pada 20 November 2020. Kodansha juga menerbitkan manga ini di Amerika Utara. Manga-nya kini telah terjual lebih dari 6 juta eksemplar.

Sampul manga volume ke-16

                                                                  Sampul manga volume ke-16

Adaptasi anime-nya telah tayang pada Juli 2018 sebanyak 12 episode. Studio Zero-G (Rikekoi) menjadi studio animasinya. Sutradara dan penyusun skrip anime-nya adalah Shinji Takamatsu (Gintama, Danshi Koukousei no Nichijou, School Rumble. Desainer Karakternya dibuat oleh Hideoki Kusama (Battery!).

Baca Juga  My Hero Academia menyentuh 100 episode, berikut adalah penghormatan dari penggemar

Adaptasi film live action juga telah diputar di bioskop di Jepang pada 7 Agustus 2020. Film ini seharusnya diputar lebih dini yaitu pada 29 Mei 2020, namun karena pandemi coronavirus maka staf harus menundanya hingga 7 Agustus 2020. Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Real Girl Kanojo, Kakegurui, Asahinagu) menyutradarai film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan film.

© Kenji Inoue, Kimitake Yoshioka/Kodansha

 

Source
ANN

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button