Novel

Ore no Imouto ga Khalifah na Wake ga Nai Sebuah Light Novel Bertemakan Islami Akan Rilis Di Jepang

Light novel adalah evolusi dari majalah roman picisan Jepang (pulp magazine). Untuk menarik minat pembaca, mulai tahun 1970-an, majalah jenis ini mulai menyisipkan ilustrasi ke dalam cerita dan menyertakan artikel mengenai film, anime, dan game populer, setelah terlebih dahulu mengadopsi gaya sampul anime dan manga. Narasi berkembang menyesuaikan minat generasi baru dan pada akhirnya penuh dengan ilustrasi dengan gaya modern. Serial yang sukses kemudian dicetak dalam bentuk buku.

EdnV7AwUMAAjQf3

Sinopsis :

Kakak perempuan saya, yang terpilih sebagai presiden dewan siswa dengan janji dominasi dunia, berganti nama menjadi “dewan siswa” menjadi “khalifah”. Adikku tidak bisa menjadi khalifah! Menjadi seorang pria adalah salah satu dari 10 kondisi khalifah yang memenuhi syarat !! Dengan
Aisa Tenma, yang membacakan sistem khilafah di sekolah menengah kasta di mana orang tua dan anak-anak elit yang super global mendominasi. Payudara Kyun dari mimpi dan petualangan yang dibentangkan oleh tokoh-tokoh seperti saudara kembarnya, Taruha, pakaian ahli pendekar pedang, pionis presiden yang tidak ada, Moe yang menggelitik gadis cantik Meku, agen misterius Amerika Naomi, dll. Drama sekolah. Akankah para khalifah muncul di tanah timur Jepang? Itu
penulis yang mengirim pesan kepada pemuda yang menderita “Penaklukan Dunia dari 13 tahun” memberitakan kebangkitan sistem kekhalifahan yang membebaskan manusia dari penjara negara bangsa teritorial. Novel ringan Khalifah yang belum pernah saya tulis sebelumnya. Juga termasuk manga Tips Perjalanan Islami oleh Manaru Tenkawa.

Bahkan jika seorang gadis SMA Jepang menjadi seorang khalifah, itu tidak aneh. Tidak, ini mungkin sedikit aneh, tetapi di dunia, ini sedikit aneh.
Nabi Muhammad juga berkata. “Islam dimulai sebagai hal yang aneh dan kemudian menjadi aneh lagi. Diberkati oleh hal-hal aneh.”
“Munculnya seorang gadis khalifah SMA yang aneh bukanlah tanda hukum modern akhir hukum. Untungnya ada!
Jadi, biasakanlah dengan gadis sekolah menengah Jepang Khalifah Datte. siswa sekolah menengah untuk tidak menjadi khalifah, bebas, apa kemungkinan yang tak terbatas, mimpi yang luar biasa!
tidak, terlepas dari tiba-tiba khalifah, saya tidak mengatakan bahwa saya bisa menjadi pribadi. Langkah pertama adalah membebaskan dari keyakinan mereka sendiri dengan memikirkan menjadi seorang khalifah.
Gadis-gadis sekolah menengah Jepang berpikir bahwa mereka tidak bisa menjadi khalifah karena mereka tidak tahu tentang khalifah. Itu karena kepercayaan salah tentang khalifah, karena ada keyakinan salah tentang Islam, bukan hanya para khalifah. Keyakinan yang salah tentang Islam adalah bahwa itu benar-benar membuat kesalahan tidak hanya dalam Islam tetapi juga dalam agama dan hukum itu sendiri. Tidak hanya kita tidak tahu tentang khalifah, kita juga sungguh

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh
Back to top button