NovelNews

Novel Oreimo Volume ke 2 “Kuroneko if” akan Dirilis pada 10 Februari 2021

Twitter resmi untuk seri novel ringan Tsukasa Fushimi, Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai dan Eromanga Sensei mengumumkan bahwa volume kedua dan terakhir dari cerita “Kuroneko if” akan dirilis di Jepang pada 10 Februari 2021.

 

Serial “if” diluncurkan untuk menceritakan kisah akhir bahagia setiap Heroine dengan Kyousuke Kousaka. Menyusul cerita dua volume “Ayase if” yang diterbitkan pada Agustus 2019 dan Juni 2020, volume pertama “Kuroneko if”  dirilis hari ini pada 10 September 2020. Juga seperti diberitakan, “Kanako if” yang berfokus pada Kanako Kurusu akan tersedia lanjut. 

 

Sementara volume pertama “Ayase if” sepenuhnya didasarkan pada rute Ayase Aragaki di game PSP Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Portable , “Kuroneko if” menceritakan kisah baru yang berfokus pada hubungan cinta antara Kuroneko / Ruri Gokou dan Kyousuke. Dan volume pertama “Kuroneko if” (344 halaman) 112 halaman lebih panjang dari “Ayase if” (232 halaman).

 

Ilustrasi sampul volume pertama “Kuroneko if” 
03e93f4a0db200df859b537d448b6f241599713934 main

Situs resmi novelnya telah memposting sinopsis untuk volume pertamanya seperti di bawah ini:

 

“Di bawah kembang api, aku akan menyatakan perasaanku pada Kuroneko.”

 

Ini bulan Juni tahun ketiga kami di sekolah menengah. Kapten klub riset permainan mengusulkan perkemahan musim panas untuk wawancara. Pada awalnya, Kuroneko tidak berencana untuk mengikuti perkemahan tersebut, ​​tetapi dengan dorongan dari ayah dan saudara perempuannya, dia memutuskan untuk mengikutinya. Setelah perkemahannya dimulai, aku dan Kuroneko menghabiskan waktu liburan musim panas yang menyenangkan, mengobrol dengan saudara laki-laki dan perempuannya Akagi di kereta, menyaksikan matahari terbenam di deck kapal Ferry, berendam di hot tub outdoor, menguji keberanian, dan bermain kembang api. Suatu hari, kami bertemu dengan seorang gadis bernama Haruka Makishima. Haruka, yang suka dengan hal-hal okultisme, cocok dengan Kuroneko dan meminta untuk menemaninya dalam wawancara untuk mempelajari tentang “Legenda Gadis Surgawi”  di pulau itu. Lalu, kami mendapatkan pengalaman misterius di sana.

Rashifuki

Seorang Wibu yang Sudah Kehilangan Moodnya Untuk Menonton Anime... :"
Back to top button