GameDelayNews

Tanggal Perilisan NieR:Re[in]carnation di Undur Ke Tahun 2021

Square Enix mengungkapkan pada hari Jumat bahwa NieR:Re[in]carnation, ditunda perilisannya tahun 2020 menjadi setengah tahun pertama tahun 2021.

Game bergenre RPG ini dapat dimainkan di Platform iOS dan Android secara gratis, dengan item dalam Game opsional tersedia untuk dibeli (in-Game Purchase). Game ini Akan di Publish oleh Square Enix, Applibot menjadi Developer gamenya, dan CyDesignation mendesain karakter dalam Game tersebut. Game ini akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa.

Game ini ditulis oleh Yoko Taro dan Saito Yousuke. Saito mengatakan bahwa Re[in]carnation ini akan menjadi “Cerita yang Berat” dengan lebih banyak teks daripada game lainnya. Yoko mengatakan bahwa itu terkait dengan seri sebelumnya, namun “Game ini Memiliki Judulnya sendiri, bukan Spin-off dari Gestalt / Replicant ataupun Automata”. Saat ceritanya sudah terungkap, hubungannya dengan Nier akan menjadi lebih jelas.

CoverArt NieR: Re[in]carnation

Menanggapi kegelisahan para fans tentang memainkan entri seri baru di smartphone, Yoko berkomentar bahwa aspirasinya untuk memiliki judul ini menarik bagi siapa saja yang menyukai game smartphone, bukan hanya penggemar seri ini saja. Saito menimpali harapannya bahwa “Yoko World” dan penggemar Nier akan menghargai entri baru ini. Mereka berencana untuk menjaga cerita tetap hidup sebagai pembaruan yang sedang berlangsung, selama penjualan game tidak turun terlalu jauh.

Ketika ditanya apakah Re[in]carnation akan berbagi hubungan dengan SINoALICE, Yoko menyatakan bahwa satu-satunya kesamaan yang mereka bagi adalah gacha yang ditemukan dalam permainan sosial secara keseluruhan.

Okabe menyusun soundtrack baru. Selama kurang lebih satu dekade bekerja dengan rekannya, Yoko secara khusus memujinya untuk tema utama Re[in]carnation. Sejalan dengan permintaan Yoko untuk menyertakan vokal di lagu-lagunya, Okabe juga bermain-main dengan beberapa genre musik. Dia berharap untuk memberikan pendengar dengan resonansi yang berbeda dari entri sebelumnya.

Baca Juga  99% Game Dari PS4 Bisa Dimainkan DI PS5
Beberapa Game yang ada pada Franchise ini Sebelumnya :

Cover Art Gestalt dan Replicant

Developer Game Jepang Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles. Sekarang Perusahaan Tersebut sudah Tutup) mengembangkan game NieR Original sebagai spin-off dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix merilis versi game untuk dua konsol yang berbeda: NieR: Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR: Replicant untuk PlayStation 3. Replicant NieR menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonis, dan perbedaan kecil dalam plot. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan di serahkan kepada AQ Interactive Inc. pada Juli 2010.

Cover Art Nier Original garapan Cavia

Replicant mendapatkan edisi remaster untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dan juga akan dirilis dalam bahasa Inggris. Square Enix akan merilis game tersebut di Jepang pada 22 April untuk konsol (dan di PC di Jepang pada 24 April), dan di luar Jepang pada 23 April.

Cover Art Automata

Sekuelnya Automata dirilis untuk PS4 di Jepang pada Februari 2017, diikuti oleh Amerika Utara dan Eropa pada Maret 2017. Square Enix juga merilis game ini di PC melalui Steam pada Maret 2017, dan Xbox One pada Juni 2018. Game ini memiliki jumlah penjualan unduhan digital 4,5 juta.

Source
Akun Twitter Resmi NieR: Re[in]carnation

Rashifuki

Seorang Wibu yang Sudah Kehilangan Moodnya Untuk Menonton Anime... :"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button