MovieAnime

Fate/Grand Order Divine Realm of the Round Table: Camelot akan mendapat PV Terbarunya

Akun Twitter resmi untuk Movie Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot) merilis video promosi(Promotional Video) terbaru sehari sebelum penayangan Movienya Bagian pertama, Wandering: Agateram. Seperti trailer sebelumnya, video ini menampilkan lagu tema Maaya Sakamoto “Dokuhaku”, cuplikan baru, dan pertarungan Bedivere, Mordred, Lancelot, Tristan, dan lainnya.

Teater yang berpartisipasi akan membagikan 100.000 set stiker “April-Fools Chibi” kepada penonton film selama persediaan masih ada.

Sticker Chibi yang di Sediakan Production I.G. :

Sticker Chibi Special Fate/Grand Order : Movie Divine Realm of Round Table : Camelot

Game Fate/Grand Order akan memberikan Craft Essence gratis dengan ilustrasi eksklusif baru yang digambar oleh Production I.G setiap minggu dari 5 Desember hingga 26 Desember.

Craft Essence Special untuk Game Fate/Grand Order :

Craft Essence yang Akan Diberikan Kepada Player/Fate/Grand Order Saat Campaign Movie Ini

Tiket masuk lanjutan gelombang pertama untuk Movie kedua, Paladin: Agateram, akan dijual di bioskop yang berpartisipasi pada hari Sabtu, dan mereka akan membundel dengan satu dari tiga set Potrait Art berbeda yang dalam satu set berjumlah dua buah Potrait Art.

Potrait Art yang di Sediakan Production I.G. :

Potrait Art yang diSediakan Production I.G.

Movie pertama akan ditayangkan di Jepang pada 5 Desember. Movie tersebut telah ditunda dari penayangannya pada 15 Agustus, karena efek dari pandemi COVID-19 pada produksinya.

Dua Movie Fate/Grand Order Film Divine Realm of the Round Table: Camelot, Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, di Adaptasi berdasarkan Singularity “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game Fate/Grand Order.

Movie tersebut dibintangi oleh Mamoru Miyano sebagai Bedivere, Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, dan Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight. Anggota pemeran lainnya yaitu:

  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo da Vinci
  • Ayako Kawasumi sebagai Lion King (Arthuria Pendragon)
  • Takahiro Mizushima sebagai Gawain
  • Miyuki Sawashiro sebagai Mordred
  • Ryotaro Okiayu sebagai Lancelot
  • Kouki Uchiyama sebagai Tristan
  • Hiroki Yasumoto sebagai Agravain
  • Takehito Koyasu sebagai Ozymandias
  • Minami Tanaka sebagai Nitocris
  • Mikako Komatsu sebagai Xuanzang Sanzang
  • Satoshi Tsuruoka sebagai Arash
  • Tetsu Inada sebagai Hassan of the Cursed Arm
  • Sayaka Senbongi sebagai Hassan of Serenity
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
Baca Juga  Staff Tambahan Project Anime Youjo Shachou

Kei Suezawa (FLCL Progressive) menjadi director Movie pertama, dan Kazuto Arai (FLCL Progressive) menjadi director Movie kedua. Movie Fate/Grand Order ini akan di produksi oleh Production I.G. Signal.MD menjadi Animator Movie pertama, sedangkan Production I.G menjadi Animator Movie kedua. Takashi Takeuchi (franchise anime Fate/Series) adalah desainer karakter utama, dengan Mieko Hosoi (Aiura, Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Grimgar, Ashes dan Illusions) mengadaptasi desain tersebut untuk animasinya. Komposer pada Movie ini yaitu Keita Haga (lirik lagu tema Fate / stay night) dan Hideyuki Fukasawa (Fate / stay night: Unlimited Blade Works).

Ukyō Kodachi (Boruto: Naruto Next Generations, Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note, Chaos Dragon) sedang menulis naskah Movie pertama. Kazuchika Kise (Blood-C, Made in Abyss, xxxHOLiC) dan Nakaya Onsen bersama-sama merancang karakter dengan Mieko Hosoi, dan Kise juga menjabat sebagai direktur utama untuk animasinya. Aniplex akan menjadi Publisher Movie ini. Mamoru Miyano akan menyanyikan lagu tema untuk film kedua. Maaya Sakamoto menulis lirik untuk lagu yang dinyanyikan Miyano.

Fate/Grand Order , (Jepang: フェイト・グランドオーダー, Hepburn: Feito / Gurando Ōdā) adalah game seluler Jepang online dan gratis untuk dimainkan. Game tersebut dikembangkan oleh Delightworks menggunakan Unity, dan diterbitkan oleh Aniplex, anak perusahaan Sony Music Entertainment Jepang. Game ini didasarkan pada franchise Fate/stay night Type-Moon. Dirilis di Jepang pada 29 Juli 2015 untuk Android, dan pada 12 Agustus 2015, untuk iOS. Versi bahasa Inggris iOS dan Android menyusul pada 25 Juni 2017 di Amerika Serikat dan Kanada, dan versi Korea dirilis pada 21 November 2017. Versi arcade berjudul Fate/Grand Order Arcade dirilis oleh Sega di Jepang pada 26 Juli 2018.

Baca Juga  Ulang Tahun Debut Anime Wonderland Muse Malaysia

Game ini bergenre Turn-Based Strategy di mana pemain, yang mengambil peran sebagai “Master”, memanggil dan memerintahkan familiar yang kuat yang dikenal sebagai “Servant” untuk melawan musuh. Narasi cerita disajikan dalam format visual novel, dan setiap Servant memiliki skenario masing-masing yang dapat dieksplorasi pemain.

Game ini telah mendapat beberapa adaptasi anime. Mulai dari Fate/Grand Order : First Order, Fate/Grand Order : Lost Room, Fate/Grand Order : Absolute Demonic Front : Babylonia. Fate/Grand Order : Shinsei Entaku Ryōiki Camelot : Wandering : Agateram, Movie pertama dalam Project dua bagian, akan dirilis pada 5 Desember. Dan Fate/Grand Order Final Singularity yang akan datang – Grand Temple of Time: Solomon ( Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-).

Source
ANNTwitter Resmi FGO Movie Camelot

Rashifuki

Seorang Wibu yang Sudah Kehilangan Moodnya Untuk Menonton Anime... :"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button