MangaNews

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Series Melebihi 20 Juta Copy

Penerbit Jepang Micro Magazine mengumumkan hari ini pada 10 September bahwa total cetak seri novel ringan fantasi Fuse Tensei Shitara Slime Datta Ken / That Time I Got Reinkarnated as a Slime  dan berbagai adaptasi manga-nya telah melampaui 20 juta kopi . Serial ini mencapai angka 18 juta pada Maret 2020 ketika volume ke-16 novel itu dirilis, yang berarti telah bertambah 2 juta kopi dalam enam bulan terakhir.

Setelah serialisasi online di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shousetsuka ni Narou, penerbit mulai merilis edisi cetak novel dengan ilustrasi oleh Mitz Vah pada Mei 2014. Ketika proyek adaptasi anime TV-nya diumumkan pada Maret 2018, peredarannya dilaporkan tentang 4,5 juta lembar. Berkat adaptasi yang diterima dengan baik, jumlahnya meroket menjadi 10 juta hanya dalam delapan bulan. Tidak diragukan lagi jumlahnya akan melonjak lebih banyak lagi ketika musim kedua anime TV dimulai pada Januari 2021.

Penulis novel dan adaptasi manga memberikan komentar mereka sebagai berikut:

Fuse (penulis novel asli):

“Saya hanya bingung dengan fakta bahwa serial ini telah menjadi begitu besar sehingga tidak terasa nyata, tetapi saya akan terus melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan Anda semua yang mendukung serial ini.”

Mitz Vah (Ilustrator Novel / desainer karakter asli):

“Seri TenSura sekarang telah melampaui 20 juta kopi secara total … dan saya senang! Novel, manga, anime, dan game … Saya selamanya berterima kasih kepada semua orang yang telah berjalan dengan seri ini melalui dunia TenSura yang beragam dalam kenikmatan mereka sendiri. Tetap dukung kami! “

Taiki Kawakami (ilustrator manga “Saat Itu Aku Bereinkarnasi Sebagai Slime”):

“Selamat atas 20 juta kopi dari seri TenSura! Dunia TenSura semakin besar dan besar seperti Tempest. Saya akan terus berusaha untuk tidak tergoyahkan darinya!”

Shizuku Akechi (“Saat Itu Aku Bereinkarnasi (Lagi!) Sebagai ilustrator manga Workaholic Slime”):

Baca Juga  Kiniro Corda Akan Mendapatkan Game Terbarunya di Smartphone

“Selamat atas total 20 juta kopi seri TenSura! Saya bangga bertanggung jawab atas spin-off, dan saya juga senang sebagai penggemar!”

Sho Okagiri ( ilustrator manga “Saat Itu Aku Bereinkarnasi sebagai Slime: The Ways of the Monster Nation”):

“20 juta … 20 juta !? Ini sudah merupakan angka yang tak terbayangkan, tapi selamat! Aku harap aku bisa terus membantu di masa depan, jadi tolong perhatikan perkembangan masa depan!”

Shiba (“The Slime Diaries: That Time I Got Reinkarnated as a Slime” ilustrator manga):

“Selamat telah melampaui 20 juta kopi! Sebagai seorang penggemar, saya ingin mengucapkan selamat dari lubuk hati saya yang paling dalam. Juga, dengan kehormatan menjadi anggota keluarga TenSura, saya akan terus membuatnya menarik!”

Tae Tono (ilustrator manga “That Time I Got Reinkarnated As a Slime: Trinity in Tempest”):

“Selamat karena telah melampaui 20 juta kopi seri TenSura ~! Jumlahnya sangat besar sehingga yang bisa saya katakan hanyalah, ‘Luar biasa.’ Saya menantikan TenSura di masa depan, baik sebagai orang yang terlibat dalam spin-off maupun sebagai penggemar! “

Chacha (ilustrator manga “Tenchura! That Time I Got Reinkarnated as a Slime”):

“Selamat atas pencapaian 20 juta kopi dalam seri ini! Merupakan suatu kehormatan untuk terlibat dalam franchise sebesar ini. Saya akan terus melakukan yang terbaik!”

 

Volume ke-17 berikutnya akan dirilis di Jepang pada 30 September 2020.

 

Novel volume 1 dan 17 meliputi:
84e1b01d010819c1e91b75b000e872511599718392 main

PV terbaru untuk seri ini:

Source : ANN

 

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button