AnimeManga

Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Mendapat Adaptasi Anime Tahun 2022

Sōichirō Yamamoto mempublikasikan manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru pada Maret 2019

Setelah beredar kabar adaptasi manga Orient dan Shikimori’s Not Just a Cutie. Sekarang giliran manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru  untuk memulai debut nya dalam serial anime.

Sōichirō Yamamoto mengungkapkan di akun Twitter-nya pada hari Jumat, bahwa manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru (Even So, Ayumu Approaches) menerima adaptasi anime televisi. Channel YouTube resmi milik Kodansha ‘s Weekly Shonen Magazine memulai streaming PV yang mengungkapkan bahwa anime akan ditayangkan pada tahun 2022.

PV Anime Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru :

Manga ini memperingati ulang tahun ke-60 Weekly Shōnen Magazine. Cerita rom-com yang berpusat pada shogi, sejenis catur Jepang.

Yamamoto meluncurkan seri ini di Weekly Shonen Magazine pada Maret 2019. Kodansha menerbitkan volume 5 pada 16 Oktober.

Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru

Manga Kaijū no Tokage (The Monster Lizard) milik Yamamoto dan Kamio Fukuchi  memulai debutnya di Akita Shoten ‘s Bessatsu Shonen Champion pada bulan April 2019 dan berakhir pada 10 Juli.

Yamamoto meluncurkan manga Teasing Master Takagi-san dalam Gessan mini, pada booklet yang menyertai Shogakukan ‘s Gessan Magazine ( Monthly Shonen Sunday ), pada tahun 2013. Setelah Yamamoto menyelesaikan serialisasi manga Fudatsuki no Kyōko-chan di Gessan pada bulan Juni 2016, Teasing Master Takagi-san pindah ke Gessan pada Juli 2016.

The manga Teasing Master Takagi-san mendapat adaptasi TV anime yang ditayangkan pada bulan Januari 2018. Crunchyroll menayangkan anime ini di Jepang, dan Funimation menayangkan serial tersebut dengan dub Inggris . Season ke-2 Anime Teasing Master Takagi-san tayang perdana pada Juli lalu. Netflix memulai debut anime ini pada Desember 2019.

Shogakukan menerbitkan Volume ke-14 Teasing Master Takagi-san pada 12 Agustus. Yen Press merilis manga ini dalam bahasa Inggris.

Baca Juga  Anime Goblin Slayer Mendapat Season 2

Yamamoto juga menggambar manga Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi (Inside Tsubaki Kunoichi’s Heart) yang sedang berlangsung, yang diluncurkan di Gessan pada Januari 2018. Shogakukan menerbitkan volume kelima manga pada 12 Agustus.

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button