Anime

Manga Orient Mendapat Adaptasi Anime

Video Teaser Adaptasi Manga Orient Menampilkan Karakter di Dalam Manga

Kabar gembira, setelah ada kabar manga Shikimori’s Not Just a Cutie mendapat anime, datang lagi dari Kodansha yang pada hari Senin mengumumkan bahwa manga Orient dari Shinobu Ohtaka menginspirasi pembuatan TV Anime. Kodansha menayangkan video teaser untuk pengumuman, tetapi sayang dalam video teaser tidak diungkapkan kapan anime tersebut akan ditayangkan.

VIDEO TEASER ANIME ORIENT :

Selain itu, Kodansha mengungkapkan bahwa manga tersebut akan mengakhiri penayangan Majalah Weekly Shonen dengan bab ke-113 dalam edisi keenam tahun ini pada hari Rabu . Manga kemudian akan pindah ke publikasi bulanan Majalah Bessatsu Shonen , dimulai dengan edisi majalah Maret pada 9 Februari.

Manga Orient

Sinopsis cerita manga Orient :

“Pada usia 10 tahun, sahabat Musashi dan Kojiro duduk dalam kesunyian saat ayah Kojiro menceritakan kisah iblis jahat yang memangsa orang yang tidak bersalah, dan para pejuang yang mengalahkan mereka. Berlatih permainan pedang, keduanya bersumpah untuk menjadi yang terkuat di dunia. Tetapi ketika mereka tumbuh dewasa, Kojiro berubah menjadi sinis, dan Musashi menyadari bahwa dia tidak dapat membalikkan 150 tahun kekuasaan iblis sendirian. Dia disebut anak ajaib dengan beliung, dan dia hampir siap untuk menjalani kehidupan sebagai buruh. Namun dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dia masih memiliki tanggung jawab untuk bertindak.  dan, segera, ketidakadilan dunianya akan memaksa tangannya……”

Ohtaka meluncurkan manga Orient di Weekly Shonen Magazine pada Mei 2018. Kodansha menerbitkan volume manga ke-11pada November lalu dan Kodansha Comics menerbitkan volume ketujuh dalam bahasa Inggris Oktober lalu.

Ohtaka menerbitkan Magi di Shogakukan ‘s Weekly Shonen Sunday pada 2009 setelah menyelesaikan lima tahun Sumomo Momomo. Magi berakhir pada Oktober 2017. Magi menginspirasi dua serial anime 25-episode: Magi: The Labyrinth of Magic pada 2012 dan sekuel Magi: The Kingdom of Magic pada 2013. Yoshifumi Ōtera menggambar manga spin-off berjudul Magi: Adventure of Sinbad , yang mana pertama kali memulai debutnya sebagai bonus pada rilis video rumahan anime Magi sebelum diluncurkan sebagai seri lengkap. Spin-off bergantian mengilhami serial anime video asli dan serial anime televisi.

Baca Juga  6 Rekomendasi Anime Bergenre Horor Menyerammkan yang Harus Kalian Nonton
Source
ANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button