MangaNews

Manga Chainsaw Man akan Memasuki tahap Akhir

Edisi ke-48 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini hari Senin memberitakan bahwa Manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto akan memasuki “Tahap Akhir”.

Neetaku ChainsawManA

Manga tersebut memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada Desember 2018. Shueisha akan menerbitkan volume kesembilan pada 4 November. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu. Di “Kono Manga Ga Sugoi!” Manga teratas buku panduan 2020, Manga ini Mendapat Peringkat #4 untuk Pembaca Pria.

Viz Media menerbitkan manga secara digital sejak 6 Oktober. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

 

Chainsaw Man

Chainsaw Man (Jepang: チ ェ ン ソ ー マ ン) adalah serial manga Jepang yang di tulis dan di ilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Ini telah diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha sejak Desember 2018.

Neetaku ChainsawManB

Synopsis : 

Ceritanya berlatarkan dunia di mana Iblis menyebabkan kerusakan pada manusia, yang menjadikan mereka target untuk dimusnahkan. Denji adalah seorang pria muda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya. Dia bekerja sebagai pemotong pohon dan pemburu setan untuk membayar kembali hutang mendiang ayahnya kepada rentenir. Denji memiliki seekor anjing (yang juga merupakan iblis) bernama Pochita. Pochota memiliki ciri khas gergaji dan digunakan oleh Denji untuk membantu pekerjaannya. Manusia bisa membuat kesepakatan (kontrak) dengan iblis.

Setelah kembali ke rumah dari membunuh iblis, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk pergi ke sebuah gedung untuk membunuh iblis lain. Namun ternyata, Yakuza memanggil Denji untuk mengizinkan iblis membunuh Denji. Dan sebagai gantinya, iblis itu akan memberi yakuza lebih banyak kekuatan, dan akan membuat mereka menghasilkan lebih banyak uang. Denji terbunuh dan Pochita terluka parah oleh iblis tersebut. Pochita bergabung dengan Denji (karena kesepakatan yang dibuat Denji dengan Pochita ketika mereka pertama kali bertemu), dan pun luka Denji sembuh. Dia dihidupkan kembali sebagai setengah manusia, setengah iblis. Denji memperoleh kemampuan gergaji Pochita. Denji kemudian menggunakan kemampuan untuk membunuh iblis yang awalnya membunuhnya.

Setelah membunuh iblis, tim pemburu iblis pemerintah tiba di tempat kejadian, dan setelah menemukan bahwa iblis telah dibunuh oleh Denji, salah satu anggotanya membujuk Denji untuk menjadi bagian dari organisasi pemburu iblis pemerintah tempat tim itu berada.

Rashifuki

Seorang Wibu yang Sudah Kehilangan Moodnya Untuk Menonton Anime... :"
Back to top button