MangaNews

Manga Ao No Exorcist Akan Libur Selama 2 Bulan

Beberapa Hari yang Lalu, Kazue Kato mengumumkan di akun Twitter-nya pada bahwa dia akan menghentikan manga Ao No Exorcist-nya selama dua bulan. Manga tersebut tidak akan muncul pada edisi Maret dan April dari Shueisha’s Jump SQ. Magazine, yang akan dipublikasikan masing-masing pada 4 Februari dan 4 Maret. Kato menjelaskan, “Sederhananya, 12 tahun kelelahan meledak.” Dia menambahkan bahwa dia tidak sakit dan sedang menikmati liburannya.

Cover Manga Ao No Exorcist

Viz Media merilis manga Ao No Exorcist dalam bahasa Inggris, dan menerbitkan volume ke-25 pada hari Selasa.

Deskripsi Manga Ao No Exorcist yang di berikan Viz Media :

Dibesarkan oleh Pastor Fujimoto, seorang pengusir setan terkenal, Rin Okumura tidak pernah mengenal ayah kandungnya. Suatu hari, pertengkaran yang menentukan dengan Pastor Fujimoto memaksa Rin untuk menghadapi kebenaran yang mengerikan — darah raja iblis Setan mengalir di pembuluh darah Rin! Rin bersumpah untuk mengalahkan Setan, tetapi melakukan itu berarti memasuki Akademi Palang Sejati yang misterius dan menjadi pengusir setan sendiri. Bisakah Rin melawan iblis dan merahasiakan garis keturunan neraka? Itu tidak akan mudah, terutama saat menarik pedang ayahnya melepaskan kekuatan iblis dalam dirinya!

Visual Anime Ao No Exorcist

Kazue Kato meluncurkan manga tersebut di Jump SQ. pada 2009. Manga ini telah diadaptasi menjadi TV Series Anime, sebuah Movie Anime, beberapa OVA, Novel, dan serangkaian Stage Drama.

Baca Juga  Anime Gundam Build Divers Re RISE akan Hadir dengan Dub Indonesia
Source
Twitter Kazue Kato

Rashifuki

Seorang Wibu yang Sudah Kehilangan Moodnya Untuk Menonton Anime... :"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button