Manga

Manga Alice in Borderland Retry Berakhir Dalam 2 Bab

Spinoff manga Alice in Borderland Retry yang adaptasi Netflix akan diluncurkan pada 14 Oktober

Alice in Borderland Retry

edisi keenam dari Shogakukan ‘s Weekly Shonen Sunday Magazine tahun ini mengungkapkan bahwa pada tanggal 6 Januari manga Alice in Borderland Retry ( Imawa no Kuni no Alice Retry ) milik Haro Aso akan berakhir dalam dua bab lagi. Jika manga ini tidak ada delay atau masalah, manga akan berakhir di edisi kedelapan majalah pada 20 Januari.

Volume kedua manga akan menjadi volume terakhir , dan akan dikirimkan pada 18 Februari.

Manga ini adalah spin-off dari manga Alice in Borderland ( Imawa no Kuni no Alice ) dari author yang sama. Aso meluncurkan seri Alice in Borderland Retry tersebut di Weekly Shonen Sunday magazine pada 14 Oktober tahun lalu. Aso mengatakan ketika manga diluncurkan, dia bermaksud untuk pensiun dari menggambar sepenuhnya, tetapi malah menggambar manga baru untuk merayakan adaptasi seri live-action Netflix baru dari Alice in Borderland . Volume pertama manga ini dikirim pada 11 Desember.

Alice in Borderland Retry

Musim pertama serial live-action ini memulai debutnya di Netflix pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia. Seri ini akan mendapatkan musim kedua nya.

Sinopsis Manga Alice in Borderland Retry :

Manga utama berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa laki-laki sekolah menengah yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan. Suatu malam, dia bersama dengan teman-teman nya,  Karube dan Chota untuk nongkrong di kota. Namun, kota itu tiba-tiba diliputi oleh kembang api raksasa. Ketika dia sadar, Ryōhei memperhatikan bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka sendiri di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau langsung mati. Ketiganya berjuang untuk hidup, sekaligus menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

Aso mulai membuat serial manga ini di majalah Shogakukan ‘s Weekly Shonen Sunday S (sebelumnya Shonen Sunday Chō ) pada tahun 2010. Serial ini dipindahkan ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki alur cerita terakhirnya pada Maret 2015. Manga tersebut berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan menerbitkan 18 volume. Volume ke 12, 13, dan 14 manga dikirimkan bersamaan dengan episode video anime ( OVA ) asli.

Serial spin-off berjudul Alice in Borderland: Chi no Kyokuchi – Daiya no King-hen berlangsung dari Oktober 2014 hingga Februari 2015 di Weekly Shonen Sunday . Aso juga meluncurkan seri spin-off terpisah berjudul Imawa no Michi no Alice di Shogakukan‘s Monthly Sunday GX magazine pada bulan Agustus 2015, denganart oleh Takayoshi Kuroda . Manga tersebut berakhir pada Februari 2018, dan Shogakukan menerbitkan delapan volume untuk seri tersebut.

Baca Juga  Video Anime Gotōbun no Hanayome Mehighlights Yotsuba

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button