AnimeNewsNovel

Majo no Tabitabi Creator Meminta Staf Anime Untuk Tidak Menampilkan Celana Dalam

Pencipta seri novel ringan Jougi Shiraishi mengatakan kepada Newtype dalam sebuah wawancara bahwa dia hanya memiliki satu permintaan untuk staf anime: “Tolong jangan tunjukkan pakaian dalam.” Dia menjelaskan bahwa dia ingin anime itu dilihat oleh segala umur dan juga ┬ámenekankan bahwa ini adalah satu-satunya permintaan utamanya

Shiraishi mengungkapkan rasa senangnya dengan anime tersebut, dengan menyatakan bahwa gambar desainer konsep Kazumasa Nishio jauh lebih indah dan subur daripada yang dia bayangkan di kepala nya. Dia juga memuji pekerjaan para pengisi suara dan vokalis lagu tema penutup ChouCho.

wandering witch2 neetaku

Wawancara juga membahas beberapa penerimaan di luar negeri terhadap trailer anime. Shiraishi mengatakan bahwa dia telah melihat komentar dari orang-orang dari kawasan Asia seperti Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Vietnam, China, dan bahkan dari kawasan barat seperti Amerika Utara. Dia mengaku sangat menyukai drama luar negeri, terutama dari Inggris, dan telah memasukkan beberapa daya tarik itu ke Wandering Witch. “Saya berharap aspek ini juga dapat diterima oleh penonton luar negeri,” katanya.

Mengenai apa yang diharapkan dari seri selanjutnya, Shiraishi memiliki beberapa komentar singkat untuk disimpan. Dia mengatakan bahwa dia sangat menantikan episode 4, yang akan mencakup “monster besar yang tidak masuk akal” sehingga dia bertanya-tanya bagaimana staf anime akan menanganinya. Episode terakhir akan menjadi cerita yang sangat dia nikmati ketika dia pertama kali menulisnya untuk rilis novel GA Novels.

null

Sedangkan untuk ending novel ringan, menurutnya cerita terakhirnya mungkin tentang kampung halaman Elaina. Dia juga berbagi bagaimana format cerita pendek dari novel aslinya terinspirasi oleh drama kriminal, dan pengaruh ini adalah salah satu alasan dia suka menulis cerita di mana karakter tamu tidak selalu mendapatkan akhir yang bahagia. Meskipun dia tidak ingin setiap cerita menjadi suram, dia berencana untuk memasukkan satu cerita di setiap jilid di mana tidak ada keselamatan untuk karakternya. Dia menggambarkan novel-novel itu sebagai “antologi cerita pendek tentang perjalanan Elaina, yang menawarkan berbagai macam suasana hati, dengan kesembronoan dan kegelapan pada waktu-waktu tertentu.”

Jougi Shiraishi pertama kali meluncurkan Wandering Witch – The Journey of Elaina pada tahun 2014 sebagai seri buku yang diterbitkan sendiri di Amazon Kindle. SB Creative menerbitkan novel pertama pada April 2016 dan volume ke-13 pada 14 Juli. Volume ke-14 akan dikirimkan pada 14 Oktober.

Sumber : ANN

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh
Back to top button