AnimeMovie

Live-Action Manga “Homunculus” Mengungkap Pemeran Utama, Dan Tanggal Rilis

Booster Project mengungkapkan direktur, pemeran utama, dan tanggal rilis pada 2 April 2021 tanggal pembukaan untuk live-action film yang dari manga Hideo Yamamoto ‘s “Homunculus”. Gou Ayano (terlihat pada kostum di bawah) berperan sebagai protagonis film. Takashi Shimizu ,sebagai pencipta Ju-On film horor franchise , mengarahkan film tersebut. Selain dibuka di bioskop di seluruh Jepang, film ini secara eksklusif akan ditayangkan di Netflix di seluruh dunia.

homunculus

Sinopsis:

Cerita film ini dimulai di lingkungan Shinjuku Barat Tokyo, dan lingkungan serta daerah lain menjadi tuan rumah fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

homunculusKisah horor psikologis berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Sebagai hasil dari eksperimen aneh tersebut, indra keenam pria itu terbangun, dan efek sampingnya menghantui hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Manga ini diluncurkan di majalah Shogakukan ‘s Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2003 dan berakhir pada tahun 2011. Shogakukan dirilis 15 jilid buku yang disusun untuk seri, yang memiliki lebih dari 4 juta kopi

Sebelum Homunculus , Yamamoto menciptakan Ichi the Killer , Okama Hakusho , dan Voyeur . Viz Media menerbitkan Voyeur and Voyeurs, perusahaan manga di Amerika Utara, sementara Ichi the Killer menginspirasi beberapa adaptasi live-action dan animasi yang kontroversial. Direktur utama kultus-favorit-berubah Takashi Miike mengawasi Movie Ichi Killer yang dirilis di Media Blasters di Amerika, dan ia juga membuat cameo suara di Ichi The Killer: Episode 0 anime yang Central Park Media ‘s US Manga Korps didistribusikan.

Baca Juga  Wotakoi: Love is Hard for Otaku Manga Mendapat Spinoff Setelah Tamat
Source
Comic Natalie

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button