AnimeNews

‘Kyokou Suiri’ Mendapatkan Season Kedua Anime

Situs web resmi Kyokou Suiri ( In / Spectre anime televisi ) mengumumkan musim kedua pada hari Jumat. Situs web tersebut terdapat beberapa pengumuman.

Seri anime menyesuaikan novel aslinya ‘Manga Chashiba Katase‘s mystery supernatural‘ Katase mulai menggambar manga di Shounen Magazine R pada April 2015. Kodansha menerbitkan volume ke-17 pada 17 Agustus.

Anime TV yang diproduksi oleh Brain’s Base ditayangkan dalam 12 episode Musim Dingin ini. Crunchyroll menyiarkan anime dengan subtitle saat mulai ditayangkan di Jepang.

Shirodaira menerbitkan asli novel ‘Kyokou Suiri’ pada Mei 2011. Kodansha mulai menerbitkan ulang novel tersebut melalui jejak Kodansha Taiga pada 23 Januari. Volume ketiga dan terbaru dikirim Juni lalu.

Sinopsis:

Pada usia muda 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi “Dewa Kebijaksanaan” mediator antara roh dan dunia manusia, yang dengan cepat disetujui oleh gadis itu tetapi dengan mengorbankan mata kanannya dan kaki kiri. Sekarang, enam tahun kemudian, setiap kali youkai ingin masalah mereka diselesaikan, mereka pergi ke Kotoko untuk berkonsultasi.

Sementara itu, Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa berusia 22 tahun, baru saja putus dengan pacarnya setelah dia melarikan diri sendirian saat keduanya bertemu dengan seorang kappa. Melihat ini sebagai kesempatannya untuk menjadi lebih dekat dengannya, Kotoko segera bergerak, berharap bisa menikah dengan Kurou suatu hari nanti. Namun, dia segera menyadari ada sesuatu yang lebih dari Kurou. Dengan pengetahuan ini, dia meminta bantuannya dalam menyelesaikan berbagai masalah yang disajikan oleh supranatural, sambil berharap pasangan barunya pada akhirnya akan membalas perasaannya.

Pengumuman:

Baca Juga  Situs Resmi Anime Shaman King Ungkap Seiyuu Horohoro dan Karoro Pada PV Terbarunya
Source
Comic Natalie

Tex

manusia biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button