AnimeNews

Kamisama ni Natta Hi menduduki puncak penjualan 1.500 eksemplar dengan Blu-ray / DVD pertamanya

Telah dilaporkan bahwa volume kompilasi Blu-ray / DVD pertama dari anime asli oleh Jun Maeda dan studi PA works , Kamisama ni Natta Hi (( The day I became a god ) terjual 1.504 eksemplar di minggu pertama sejak peluncuran.

skrdH2YS 2x 1510x2048 1

Kamisama

Volume ini dirilis di Jepang pada tanggal 23 Desember dan berisi episode pertama dan kedua dari anime orisinal ini, ditambah CD drama dan buklet ilustrasi. Versi Blu-ray berharga 7.700 yen (sekitar $ 74) sedangkan versi DVD berharga 6.600 yen (sekitar $ 64). Rupanya jumlah tersebut mencakup penjualan kedua versi, atau penjualan DVD sangat kecil sehingga mereka ditinggalkan.

Pada akhirnya, serial aslinya ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Oktober dan memiliki total dua belas episode. Hak distribusi ada di tangan platform Funimation .

Tim produksi

  • Jun Maeda Ide aslinya dikreditkan dan dia juga bertanggung jawab untuk menulis dan mengawasi skrip.
  • Yoshiyuki Asai (( Charlotte , Fate / Apocrypha ) bertanggung jawab untuk mengarahkan anime di studio PA works. .
  • Na-Ga kembali dari banyak proyek lain dengan Fine arts / keys untuk melakukan desain karakter dengan Manabu Nii yang bertanggung jawab untuk beradaptasi dengan animasi.
  • MANY O dan Jun Maeda bertanggung jawab untuk menyusun soundtrack, dengan Satoki iida bertanggung jawab atas arahan suara.
  • Penyanyi Nagi Yanagi memainkan lagu pembuka berjudul “Kimi to Iu Shinwa” dan lagu penutup berjudul “Goodbye Seven Seas”. Kedua lagu ditulis oleh Juni Maeda dan terdiri dari MANY O..

Ringkasan Kamisama ni Natta Hi

Suatu hari selama liburan musim panas terakhir Youta Narukami di sekolah menengah, seorang gadis bernama Hina muncul di hadapannya dan menyatakan dirinya sebagai “Dewi Pengetahuan”. Hina mengumumkan kepada Youta yang bingung bahwa dunia akan berakhir hanya dalam 30 hari.

 

Baca Juga  Manga Orient Mendapat Adaptasi Anime
Source
AnimeSweet

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button