MangaNews

Horror Manga ‘Ajin’ Tamat

1612513178 1e0ad240a9f026ee9e9f949279c19423manga Gamon Sakurai ‘s Ajin ( Ajin: Demi-Human ) tamat setelah sembilan tahun! Sore di hari Jumat.

Sakurai awalnya meluncurkan manga aksi horor dengan Tsuina Miura ! Sore di bulan Juli 2012. Setelah bab lima, Miura mundur dari serial tersebut dan Sakurai menjadi pencipta tunggal. Kodansha menerbitkan volume ke-16 Mei lalu (foto), dengan volume ke-17 dan terakhir direncanakan untuk rilis 7 Mei.

Polygon Pictures mengadaptasi manga tersebut menjadi 2015-2016 trilogi film anime bersama dengan dua anime televisi di Musim Dingin dan Musim Gugur 2016. Volume manga kedelapan, kesembilan, dan kesepuluh masing-masing menyertakan video anime asli (OVA).

Vertical melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada Februari 2014 dan menerbitkan volume ke-15 pada 11 Agustus, dengan volume ke-16 direncanakan untuk dijual pada 23 Februari. Crunchyroll mulai menerbitkan seri pada Maret 2014. Manga tersebut juga telah diterbitkan dalam berbagai bahasa asing , termasuk Spanyol, Jerman, Polandia, Portugis Brasil, Italia, dan Rusia.

Sentai Filmworks melisensikan serial anime tersebut di Amerika Utara dan merilis trilogi film dan anime televisi dalam bentuk video rumahan pada Mei dan Desember 2017, dan OVA pada 1 Desember tahun lalu. Netflix mulai mengalirkan dua musim di luar Jepang masing-masing pada bulan April dan Desember 2016.

Sebuah adaptasi film live-action dibuka di Jepang pada September 2017, menghasilkan keuntungan kotor lebih dari 1,44 miliar yen (sekitar US $ 13,6 juta). Katsuyuki Motohiro ( Psycho-Pass , FLCL Progressive ) menyutradarai film tersebut, dibintangi oleh Takeru Satou ( Rurouni Kenshin , Kamen Rider Den-O ).

Ajin menempati posisi ketiga dalam Kono Manga ga Sugoi tahun 2014! peringkat di antara pembaca pria dan dinominasikan untuk – Manga Taisho ke 7 , penghargaan Kodansha Manga ke-40 , dan – Penghargaan Budaya Tezuka Osamu ke 18 . Trilogi film ini berada di antara sepuluh film teratas di Newtype Anime Awards 2016 .

Baca Juga  Bonus Chapter dari Manga Kimetsu no Yaiba dan Yakusoku no Neverland akan Debut Minggu Ini

Sinopsis:
Tujuh belas tahun yang lalu, tentara abadi misterius yang dikenal sebagai “prajurit ilahi” muncul di medan perang Afrika. Bentuk kehidupan ini kemudian dikenal sebagai “Ajin”, atau demi-human, dan dianggap sebagai salah satu penemuan terbesar umat manusia. Pemerintah menyatakan keberadaan mereka sesuai dengan manusia; Namun, dikabarkan bahwa mereka malah menawarkan hadiah untuk menangkap Ajin untuk diam-diam melakukan eksperimen tidak manusiawi pada makhluk langka ini.

Kei Nagai, seorang siswa SMA yang apatis, sedang menempuh pendidikan untuk menjadi dokter dan hanya ingin hidup normal. Namun, mimpi sederhana ini pupus setelah ia tiba-tiba mengalami kecelakaan lalu lintas yang mematikan. Menghidupkan kembali di tempat kejadian, dia segera diberi label sebagai Ajin oleh saksi yang haus hadiah. Tidak dapat memahami keabadiannya atau membuktikan bahwa dia tidak bersalah, dia mulai menjalani hidupnya dalam pelarian dan berjuang untuk bertahan hidup. Dia nyaris lolos dari jangkauan pemerintah ketika sekelompok Ajin anarkis menghubungi Kei, memintanya untuk bergabung dengan pasukan mereka untuk membalas pemerintah. Tapi siapa musuh sejati Kei, dan pihak mana yang akan dia ambil ketika berhadapan dengan manusia versus Ajin?

Source
comic natalie

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button