Game

Game Touhou Project’s 15.5th Antinomy of Common Flowers Rilis 22 April Untuk Switch dan PS4

Touhou Project’s 15.5th Antinomy of Common Flowers Akan Dirilis Untuk PS 4 dan Switch

Phoenixx Games mengungkapkan pada hari Minggu bahwa game buatan Twilight Frontier, “Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers” two-versus-two tag fighting game akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 22 April. Phoenixx Games juga menstreaming video promosi ditampilkan di bawah

Team Shanghai Alice mengumumkan game “Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers” akan dirilis untuk PS4 pada Mei 2019, dan juga menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan versi Switch dari game tersebut.

Touhou Hyōibana: Antinomy of Common Flowers adalah game ketiga dari franchise Touhou Project fighting game yang dikembangkan oleh Twilight Frontier (Tasogare Frontier atau “Tasofro”) bekerja sama dengan Tim Shanghai Alice, dan secara resmi dihitung sebagai game ke “15.5th” di Touhou Project series. Ceritanya mengikuti peristiwa “Touhou Shinporoku: Urban Legend in Limbo” fighting game. Game ini awalnya diluncurkan untuk PC di acara Comiket 93 pada bulan Desember 2017, dan Twilight Frontier dan Sunfish Co., Ltd. kemudian merilis game tersebut di Steam pada bulan Januari 2018.

Team Shanghai Alice merilis game pertama dari seri ini, “Touhou: Highly Responsive to Prayers” , pada tahun 1995 di platform PC-98. Sejak itu, serial ini telah melahirkan game utama lainnya, beberapa spin-off, dan banyak fan-made berdasarkan karakter dan cerita dari serial tersebut.

Playism merilis “Touhou: Double Dealing Character” pada Mei 2015 sebagai rilisan pertama dari game dalam Touhou Project di wilayah bahasa Inggris. Playism, NIS America, dan XSEED Games telah merilis beberapa game fan-made berdasarkan franchise tersebut .

Game ke-18 dari serial utama, “Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers” , akan dirilis pada bulan Mei. ZUN merilis demo di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada hari Minggu

Baca Juga  Dragon Ball Z : Kakarot Dikabarkan Akan Keluarkan DLC Terbaru Golden Frieza
Source
ANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button