Game

Game Smartphone Sakura Wars Akan Menutup Layanannya pada 30 Juni Nanti

Situs web resmi untuk Sakura Kakumei ~ Hana Saku Otome-tachi ~ , Permainan smartphone baru Sega dan Delight Works untuk waralaba Sakura Wars, mengumumkan pada hari Kamis bahwa game ini akan mengakhiri layanan pada 30 Juni. Permainan sudah berhenti menjual Ryōshi Suishō (Spirit Crystals), unit mata uang dalam game, pada hari Kamis, dan staf berencana untuk mulai menerima aplikasi pengembalian dana pada 30 Juni.

Pengumuman itu menambahkan bahwa tim pengembangan mencoba melakukan perbaikan pada acara dan mekanika permainan, tetapi memutuskan untuk menghentikan layanan game setelah mempertimbangkan kesulitan mengembangkan game di lingkungan saat ini.

Game ini baru saja diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Bulan Desember tahun lalu. Produser Sega Taku Kihara dan produser Delight Works Kō Okamura berpartisipasi dalam produksi game ini.

Gim ini juga memiliki anime 24 menit dan video pembuka oleh CloverWorks yang debut pada 2 September tahun lalu, pada hari yang sama permainan diluncurkan.

Sega merilis game Shin Sakura Taisen untuk PlayStation 4 di Jepang pada Desember 2019. Sega of America merilis game dengan judul Sakura Wars di Barat pada April 2020. Adaptasi anime televisi dari game ini juga tayang perdana pada April 2020.

Baca Juga  Caravan Stories RPG RIlis Di Switch

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button