AnimeGameNews

Game Granblue Fantasy: Versus Meluncurkan DLC Character Vira pada bulan Desember

Penerbit XSEED Games mengumumkan pada hari Sabtu bahwa karakter DLC Vira untuk Granblue Fantasy : Versus game fighting akan diluncurkan pada bulan Desember. Perusahaan akan merilis lebih banyak informasi tentang karakter dan gaya bertarungnya akhir tahun ini.

gbvs vira.png

 

XSEED Games menjelaskan karakter DLC:

Dibesarkan di kota benteng Benteng Albion, Vira tumbuh bersama Katalina, yang dia cintai sebagai saudara perempuan dan dipuja sebagai idola. Mengikuti jejak Katalina, Vira dengan cepat naik pangkat sebagai ahli pedang yang luar biasa dan ahli taktik yang cerdik. Adorasi, bagaimanapun, berubah menjadi obsesi yang mematikan ketika Katalina dengan sengaja kalah dari Vira dalam duel untuk gelar Lord Commander, dan wanita yang lebih muda itu terdampar di Albion sementara orang yang paling dia kagumi berlayar ke langit biru yang tak berujung.

 

Set karakter pertama dari game pertarungan ini dirilis pada April 2020. Karakter dalam set karakter pertama termasuk Beelzebub, Narmaya, Soriz, Djeeta, dan Zooey. Set karakter kedua game ini diluncurkan dengan karakter DLC Belial yang dapat dimainkan pada 24 September. Karakter DLC Cagliostro diluncurkan berikutnya pada 19 Oktober. Karakter ketiga yang dapat dimainkan dalam set karakter kedua Yuel memulai debutnya pada 1 Desember, diikuti oleh Uno pada 26 Januari. DLC karakter Eustace diluncurkan pada 20 April dan Seox (Enam di Jepang) diluncurkan pada 12 Juli. Seox adalah karakter terakhir yang dapat dimainkan di set karakter kedua.

XSEED Games sebelumnya mengumumkan bahwa game tersebut telah terjual lebih dari 500.000 unit di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam .

Game ini diluncurkan di Jepang pada Februari 2020, kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada Maret 2020. Marvelous Europe merilis game tersebut di Eropa dan Australia pada Maret 2020. Game ini juga diluncurkan di PC pada Maret 2020.

Karakter yang dapat dimainkan saat peluncuran meliputi: Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta, dan Vaseraga. Stella Magna menggubah musik untuk game tersebut.

Cygames merilisgame smartphone Granblue Fantasy aslipada tahun 2014, dan game ini memiliki lebih dari 23 juta unduhan. Cygames juga bekerja pada Granblue Fantasy: menautkan kembali permainan , yang juga akan memiliki rilis simultan di seluruh dunia. Cygames mengambil alih pengembangan game dari Platinum Games pada Februari 2019. Game ini direncanakan untuk lokalisasi bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Cygames mengumumkan selama acara virtual “Granblue Fes 2020” bahwa mereka juga akan merilis game untuk PlayStation5 selain PS4 yang diumumkan sebelumnya. Gim ini akan dirilis pada 2022 dan memiliki kompatibilitas lintas-putar untuk mode multipemainnya di antara kedua konsol.

Baca Juga  Wataten ☆ 5 akan Merilis Album Pertama Mereka pada 25 November

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button