GameNews

Game Digimon Survive Game Delayed to 2021

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Kamis bahwa permainan role-playing Digimon Survive ditunda hingga 2021 “karena efek dari peristiwa dunia saat ini.” Produser game Kazumasa Habu mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada penggemar di samping pengumuman tersebut.

 

Game tersebut sebelumnya akan dikirim pada tahun 2020 setelah penundaan . Gim

anjay

 ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada 2019.

 

Dalam cerita gamenya, Takuma Momotsuka tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain yang berbahaya di mana makhluk brutal bersembunyi. Takuma adalah siswi kelas dua SMP, dan rekannya adalah Agumon.

Bagian percakapan dari game ini akan seperti adegan anime dan akan menampilkan ilustrasi 2D. Perkembangan cerita dan evolusi selama pertempuran akan berbeda-beda tergantung pada pilihan pemain. Di bagian eksplorasi game, kunci cerita tersebar di sekitar lapangan, dan pemain akan menyelidiki berbagai tempat menarik. Di bagian pertempuran game, pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran Digimon bergaya game strategi di bidang berbasis grid. Tindakan akan membutuhkan energi, dan pemain harus mengatur penggunaannya untuk menang.

Habu mengungkapkan dalam wawancara Desember 2017 bahwa game Digimon Story baru sedang dalam pengerjaan untuk PS4. Game terbaru dalam seri ini, Digimon Story Cyber ​​Sleuth – Hacker’s Memory , dikirim di Jepang pada Desember 2017 dan di Barat pada Januari 2018. Game ini tersedia untuk PS4 dan PlayStation Vita, tetapi dikembangkan untuk PS Vita menggunakan Digimon Story sebelumnya Game Cyber ​​Sleuth sebagai basis.

Opening Animation Trailer :

Sumber: ANN

Baca Juga  Usada Pekora adalah Top 3 Female Streamer di Q2 2021

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button