NewsAnime

Film Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba Memperoleh Hingga US $ 30 Juta dalam 3 Hari Pertama

ER3QprFVAAEC4xSitus web berita Entertainment Deadline melaporkan pada hari Minggu bahwa film Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train ( Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen ) untuk seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah meraup lebih dari US $ 30 juta di Jepang dalam tiga hari pertama, tetapi mengklarifikasi bahwa angka tersebut belum final dan bisa lebih tinggi sampai angka box office lengkap diumumkan pada hari Selasa di Jepang. Film ini menghasilkan lebih dari 1 miliar yen (sekitar US $ 9,48 juta) pada hari pembukaannya saja.

Sebagai perbandingan, Makoto Shinkai adalah nama Anda. Film memperoleh 1.277.960.000 yen (sekitar US $ 12,51 juta) dalam tiga hari pertama di bulan Juli 2016, dan film berikutnya Weathering With You memperoleh 1.643.809.400 yen (sekitar US $ 15,22 juta) dalam tiga hari pertama di bulan Juli 2019. Di luar anime, Frozen 2 memperoleh US $ 18,2 juta pada akhir pekan pembukaannya di Jepang November lalu.

Film tersebut dibuka di Jepang Jumat lalu di 403 bioskop, dan juga mulai diputar di semua 38 bioskop IMAX di Jepang pada hari yang sama. Beberapa bioskop dilaporkan memutar film tersebut 40 kali setiap hari. Film tersebut adalah film Jepang pertama yang dibuka tahun ini untuk diputar di bioskop IMAX. Funimation dan Aniplex of America akan menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Utara pada awal tahun 2021.

Pengunjung teater di Jepang akan menerima volume manga “Rengoku Volume 0”, yang dibatasi hingga 4,5 juta eksemplar. Pencipta manga asli Koyoharu Gotouge menggambar manga, yang menunjukkan misi pertama Rengoku.

Anggota staf utama dari anime televisi sebelumnya akan kembali untuk film sekuelnya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film di Jepang.

IMG 20200410 220120 scaled 1Manga Gotouge’s Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menginspirasi sebuah anime televisi yang tayang perdana pada bulan April 2019, dan menayangkan episode ke-26 dan terakhir pada bulan September 2019.

Baca Juga  Anime "To Your Eternity" di Tunda Hingga April 2021

Aniplex of America menggambarkan kisah anime televisi:

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh setan. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis sendiri.

Meski hancur oleh kenyataan pahit ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” sehingga dia bisa mengubah adiknya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Sumber: Deadline (Nancy Tartaglione), Nikkan Sports

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button