AnimeDelay

Film Crayon Shin-chan 2021 Ditunda Karena COVID-19

Situs resmi untuk Eiga Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen (Crayon Shin-chan the Movie – Diselimuti Misteri! The Flowers of Tenkazu Academy), film ke-29 dalam waralaba Crayon Shin-chan, mengumumkan pada hari Kamis bahwa staf telah menunda pembukaan film karena pandemi coronavirus disease baru (COVID-19). Para anggota staf juga membatalkan salam panggung yang direncanakan para pemeran dan staf pada pemutaran hari Sabtu. Film ini sebelumnya dijadwalkan dibuka di Jepang pada Jumat ini, tetapi staf akan mengumumkan tanggal pembukaan baru segera setelah diputuskan.

Pemerintah Metropolitan Tokyo meminta pemerintah nasional pada Rabu malam untuk menyatakan keadaan darurat, untuk melawan peningkatan kasus COVID-19 dan secara signifikan mengurangi jumlah orang yang keluar selama liburan “Golden Week” mendatang. Dalam diskusinya dengan pemerintah nasional, metropolis mengusulkan agar keadaan darurat berlangsung dari minggu ini, 25 April hingga 9 Mei atau 11 Mei. Prefektur Osaka dan Hyogo telah meminta pemerintah nasional untuk deklarasi darurat negara bagian baru.

Jepang mengkonfirmasi 5.291 infeksi baru pada hari Rabu, yang menandai pertama kalinya dalam tiga bulan bahwa jumlah kasus harian telah lebih dari 5.000. Jumlah kasus harian di Tokyo mencapai 843 pada hari Rabu, tally tertinggi sejak 29 Januari selama keadaan darurat kedua.

Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha, film Crayon Shin-chan ke-28, dibuka pada 11 September tahun lalu setelah tertunda dari pembukaan 24 April karena efek penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini dibuka pada #1. Film ini menjual 212.000 tiket dan menghasilkan 262 juta yen (sekitar US$ 2,47 juta) pada akhir pekan pembukaannya.

Baca Juga  PV Terbaru Dari Film Kedua Seitokai Yakuindomo Memperlihatkan Kesedihan Shino

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button