UncategorizedAnimeNews

Film CG Pertama Ghibli, “Earwig and the Witch” Preview Video Promo Pertama

earwig posterNHK memposting pada hari Selasa, video promosi pertama untuk Studio Ghibli film CG pertama “Earwig dan Penyihir”, Goro Miyazaki anime ini adaptasi dari Diana Wynne Jones novel dengan nama yang sama. Video berdurasi dua menit ini disiarkan NHK di situs .

Jones menerbitkan novel tersebut pada tahun 2011, dan penerbit HarperCollins menjelaskan Sinopsisnya:

Tidak semua anak yatim akan senang tinggal di Rumah Anak-Anak St. Morwald, tetapi Earwig menyukainya. Dia mendapatkan apa pun yang dia inginkan, kapan pun dia menginginkannya, dan itu sudah seperti itu sejak dia dijatuhkan di depan pintu panti asuhan saat masih bayi. Tapi semua itu mengubah hari Bella Yaga dan Mandrake datang ke St. Morwald, menyamar sebagai orang tua angkat. Earwig dibawa ke rumah misterius mereka yang penuh dengan kamar tak terlihat, ramuan, dan buku mantra, dengan sihir di setiap sudut. Kebanyakan anak akan lari ketakutan dari rumah seperti itu. . . tapi tidak dengan Earwig. Menggunakan kepintarannya sendiri, dengan banyak bantuan dari kucing yang bisa berbicara, dia memutuskan untuk menunjukkan kepada penyihir siapa bosnya.

Anime ini akan dibintangi:

  • Shinobu Terajima (Caterpillar, Helter Skelter , Oh Lucy!) Sebagai Bella Yaga
  • Etsushi Toyokawa (live-action 20th Century Boys , Her Granddaughter) sebagai Mandrake
  • Gaku Hamada ( Miss Hokusai , One Piece Film Gold , live-action Space Brothers ) sebagai Thomas
  • Aktris cilik Kokoro Hirasawa ( live-action BLEACH ) sebagai Earwig (Aya dalam versi Jepang)

Goro Miyazaki mengarahkan anime sebagai fitur 3D CG pertama, dan ayahnya serta salah satu pendiri studionya Hayao Miyazaki dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan film. PendiriStudio Ghibli, Toshio Suzuki, sedang memproduksi. Distributor Prancis, Wild Bunch International, melayani sebagai agen penjualan internasional fitur tersebut.

Baca Juga  Anime Overlord Mendapat Season 4 dan Movie Baru

Keiko Niwa ( Ocean Waves , Tales from Earthsea , The Secret World of Arrietty , From Up On Poppy Hill , When Marnie Was There ) dan Emi Gunji ( From Up On Poppy Hill asisten sutradara) sedang menulis skenario. Miho Satake ( Moribito – Penjaga Jiwa , Kiki’s Delivery Service ), ilustrator novel edisi Jepang, dikreditkan dengan karakter asli dan desain pengaturan, dan Katsuya Kondo ( Kiki’s Delivery Service , Ponyo , Ronja the Robber’s Daughter , From Up On Poppy Hill ) sedang mendesain karakter untuk animasi.

Yukinori Nakamura (” Museum Ghibli Boro the Caterpillar ” , dari Diusir dari Surga ) mengawasi CG, dan Tan Seri bertindak sebagai direktur animasi. Yuhki Takeuchi menangani latar belakang. Satoshi Takebe ( From Up On Poppy Hill , Ronja the Robber’s Daughter ) menggubah musik, Koji Kasamatsu mengarahkan suaranya, dan Eriko Kimura mengarahkan rekaman dialog. Kentarō Morishita memproduksi animasinya, dan Isao Yoshikuni , Keisuke Tsuchihashi , dan Koji Hoshino adalah manajer produksi.

Film berdurasi 82 ​​menit ini akan ditayangkan di NHK saluran General pada hari Rabu, 30 Desember dari pukul 07:30 hingga 20:53. Festival Film Cannes memilih fitur tersebut sebagai bagian dari Seleksi Resmi tahun ini. GKIDS akan merilis film tersebut di bioskop di Amerika Utara pada awal 2021.

Source
NHK

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button