AnimeGame

DOTA: Dragon’s Blood, Anime Baru Dari Netflix dan DOTA 2

Dota: Dragon’s Blood Menceritakan Tentang Sir Davion Sang Dragon Knight

DOTA: Dragon's Blood

Netflix telah mengumumkan anime baru berdasarkan franchise DOTA 2 berjudul, DOTA: Dragon’s Blood. Franchise video game yang sudah lama berjalan dari Valve adalah salah satu game online terbesar di dunia, dan sekarang akan bercabang ke dunia anime berkat Netflix. Platform streaming ini telah melihat sejumlah properti video game yang secara resmi membuat debutnya dalam dunia anime dalam beberapa tahun terakhir seperti Castlevania, Dragon’s Dogma dan banyak lagi, dan sekarang mengambil salah satu Franchise terbesar DOTA 2 dengan anime nya berjudul DOTA: Dragon’s Blood.

Netflix telah mengumumkan melalui siaran pers bahwa DOTA: Dragon’s Blood akan tayang selama delapan episode dengan total masing-masing episode berdurasi 30 menit dan dijadwalkan untuk memulai debut pada 25 Maret, Ashley Edward Miller ( X-Men: First Class, Thor dan Black Sails ) bertugas sebagai showrunner seri dan produser eksekutif. Studio MIR ( The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender ) bertugas mengurus animasi untuk serial ini. Ryu Ki Hyun telah dikonfirmasi untuk menjadi Co-Executive Producer untuk proyek baru tersebut.

Netflix mendeskripsikan serial ini dengan :

“Serial fantasi yang akan datang menceritakan kisah Davion, Sang Dragon Knight terkenal yang mengabdikan diri untuk menghapus “bencana” dari muka dunia. Setelah pertemuan dengan “eldwurm” kuno yang kuat serta bangsawan Putri Mirana dalam misi rahasianya sendiri, Davion terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan. “

Miller mengatakan beberapa hal tentang pengumuman untuk seri baru ini, “Penggemar akan menyukai bagaimana kami membayangkan alam semesta DOTA 2 dan menjalin cerita epik, emosional, dan berorientasi dewasa tentang beberapa karakter favorit mereka,” kata Miller. “Animasi sinematik, akting, dan musik berada di level berikutnya dan saya berterima kasih kepada Valve karena mendukung ambisi kreatif kami.”

Baca Juga  Anime Overlord Mendapat Season 4 dan Movie Baru
Source
comicbook

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button