AnimeNews

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Yang Di Produseri Oleh Yosuke Kinoshita

Tai sekarang menjadi mahasiswa, tinggal sendiri, bekerja keras di sekolah, dan bekerja setiap hari, namun dengan masa depannya yang masih ragu-ragu. Sementara itu, Matt dan yang lainnya terus mengerjakan insiden dan aktivitas Digimon yang membantu orang-orang dengan partner Digimon. Fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi dan DigiDestined menemukan bahwa ketika Anda tumbuh dewasa, hubungan Anda dengan mitra Anda Digimon akan mendekati akhir. Saat penghitung waktu mundur aktif di Digivice, mereka menyadari bahwa semakin Anda bertarung dengan Digimon Mitra mereka, semakin cepat ikatan mereka rusak. Apakah Anda akan berjuang untuk orang lain dan kehilangan pasangan Anda? Waktu untuk memilih dan memutuskan semakin dekat. Ada waktu singkat sebelum “anak-anak terpilih” menjadi dewasa. Ini adalah petualangan terakhir Tai dan Agumon.

Produser film Yōsuke Kinoshita berbicara kepada Anime News Network tentang pesan kedewasaan dalam film Kizuna, ikatan yang membentuk keluarga yang dipilih, dan apa artinya tumbuh dewasa.

Wawancara tersebut dilakukan pada bulan April akan tetapi karena efek dari COVID-19 dia menunda rilis Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna di Amerika Utara, dan itu tidak dipublikasikan hingga sekarang.

Kapan muncul ide untuk menceritakan kisah ini muncul dan bagaimana hal itu berubah selama produksi?

Proyek ini sendiri dimulai sekitar tiga tahun lalu, di tengah pengembangan Digimon Adventure tri. Ide-ide yang menjadi dasar alur cerita dipadatkan dengan partisipasi sutradara Taguchi. “The last adventure, the last evolution” adalah apa yang kami putuskan saat itu.

digimon adventure last evolution kizuna 2 neetaku

Apakah produksi Last Evolution didorong oleh kesuksesan Digimon Adventure tri., Atau apakah Toei sudah berharap untuk membuat film “Last adventure” tentang anak-anak Adventure yang beranjak dewasa, terlepas dari Tri?

Baca Juga  VTuber Takanashi Kiara Mendapat Cover Single Pertama Yang Digambar Oleh 'Huke' Designer Character Dari Anime Stains: Gate

Saya rasa alasan yang kuat di balik film ini adalah reaksi penggemar terhadap Digimon Adventure tri. sekuel Digimon Adventure setelah sekian lama. Itu sekali lagi diakui sebagai yang paling populer dari seri Digimon. Ketika kami menganggap ini sebagai puncak dari peringatan 20 tahun seri ini, dan menghadapi IP Digimon secara keseluruhan, kami rasa perlu untuk menunjukkan penutupan.

Ada begitu banyak sekali konsep cerita dan alur karakter yang berbeda dalam banyak episode dan film yang membentuk Digimon Adventure. Bagaimana Anda memutuskan apa yang paling Anda fokuskan dalam “Last adventure”  untuk karakter ini?

Masing-masing dari mereka memiliki cerita sendiri untuk diceritakan, dan dalam cerita itu, mereka harus mengatasi hambatan mereka sendiri dan tumbuh. Akar dari ini adalah “kizuna (ikatan).” Mitra, teman, dan keluarga datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi yang penting adalah tetap sama. Saya pikir itu sama dalam hidup kita sendiri. Menurut saya film ini lebih fokus pada itu.

Kami melihat beberapa Digimon baru dan evolusi baru di film ini. Seperti apa proses desain untuk membuat Eosmon dan bentuk level Ultimate baru yang kita lihat di klimaks film?

Mereka semua adalah Digimon yang dibuat untuk film ini. Desainnya juga berdasarkan cerita. Kenapa desain ini? Karena saya ingin semua orang merasakannya ketika mereka melihat filmnya.

digimon adventure last evolution kizuna 3 neetaku

Evolusi Terakhir menandai pertama kalinya kita melihat versi remaja dari anak-anak dari Zero Two. Apa pemikiran di balik gaya berbeda yang mereka semua tumbuh?

Kami memiliki pola pikir yang sama tentang Tai dan karakter lain dari Digimon Adventure 02. Para fans menunggu mereka untuk tumbuh menjadi diri mereka sendiri. Mereka adalah pahlawan yang menyelamatkan dunia, tapi mereka bukanlah anak laki-laki dan perempuan yang spesial. Wajar jika mereka tumbuh secara fisik seiring bertambahnya usia mereka, tetapi itu juga semacam keinginan untuk pertumbuhan mental mereka juga, untuk menjadi berkepala dingin sebanyak mungkin. Sepertinya Davis sama seperti ketika dia masih kecil, terus terang dan sederhana, dan saya ingin dia menjadi karakter yang disukai semua orang.

Baca Juga  Sequel Live Action Kaguya sama : Love is War akan rilis di Musim Panas Tahun ini

Dunia telah banyak berubah sejak Digimon Adventure dalam hal ini bagaimana orang berinteraksi dengan teknologi. Bagaimana perkembangan smartphone dan media sosial mempengaruhi proses penulisan untuk cerita seperti Digimon Tri dan Last Evolution?

Dalam Digimon Adventure tri. yang menggambarkan tahun 2005, itu adalah ponsel dua kali lipat, dan sekarang di tahun 2010, ini adalah ponsel pintar. Salah satu elemen penting dari Digimon Adventure adalah kenyataan yang mencerminkan teknologi dan dunia saat itu. Dari sana, kami berpikir tentang perbedaan antara dunia tempat kami tinggal dan dunia mereka tempat kami berhubungan dengan Digimon.

Sebuah Video pendek yang dirilis sebelum film tersebut menunjukkan kepada kita bahwa Sora akan menjauh dari konflik berbasis Digimon di film ini untuk hidup sebagai gadis normal. Apa alasan di balik pilihan ini?

Saya ingin meminta semua orang untuk melihat kembali kehidupan Anda sendiri, apakah ada orang yang telah hidup dengan orang yang sama dan melakukan hal yang sama sepanjang waktu? Kita semua sudah dewasa dan menjalani hidup kita sendiri. Jika mereka berteman, mereka tidak akan menyangkalnya, dan mereka akan mendukungnya. Sora, Tai, dan karakter lain juga digambarkan sebagai orang biasa yang mandiri.

source : ANN

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button