GameDelay

Ciel Nosurge dan Ar Nosurge Untuk Switch, PS4 dan PC ditunda Perilisannya

Twitter resmi untuk game garapan KOEI Tecmo Ciel nosurge: Requiem for a Lost Star DX dan Ar nosurge: Ode to an Unborn Star DX mengumumkan bahwa game tersebut telah ditunda dari 28 Januari hingga 4 Maret untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Situs web tersebut menyatakan bahwa alasan penundaan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pada game-game itu. Sang Produser, Akira Tsuchiya mengatakan bahwa dia ingin menciptakan produk dengan kualitas terbaik.


Ciel nosurge DX adalah versi remaster dari game PlayStation Vita yang berjudul Ciel nosurge. Sedangkan Ar nosurge DX merupakan versi Remaster dari Game Ar nosurge yang di rilis untuk Playstation 3.Promosi Ciel Nosurge DX dan Ar Nosurge DX

Ciel Nosurge

Ciel Nosurge adalah game pertama dalam seri Surge Concerto. Game ini berfokus pada player yang bertemu dengan seorang gadis yang mengalami amnesia bernama Ionasal. Tugas player adalah membantunya memulihkan ingatannya yang hilang, Seiring berjalannya Story dari Gamenya Ionasal akan jatuh cinta dengan karakter player tersebut. KOEI Tecmo merilis game Ciel Nosurge pada bulan April 2012 untuk PlayStation Vita, dan merilis beberapa cerita game dalam serangkaian episode yang dapat diDownload.

KOEI Tecmo kemudian merilis Ciel nosurge Re: Incarnation pada Februari 2013, yang menyusun lima episode pertama Gamenya. Terakhir, KOEI Tecmo Games merilis Ciel nosurge Offline pada Oktober 2014, yang mencakup semua episode game Ciel Nosurge.

Ar Nosurge

Kemudian, Ar nosurge dirilis untuk PS3 (Game kedua dari seri Surge Concerto) pada Maret 2014 di Jepang. Pada September 2014 Ar nosurge dirilis untuk Amerika Utara dan Eropa. KOEI Tecmo kemudian merilis kembali game tersebut di PlayStation 4 pada Oktober 2014 di Jepang, dan pada Juli 2015 di Amerika Utara.

Baca Juga  Tsukihime Type-Moon Remake Menampilkan Trailer Terbaru

 

 

Source
Twitter Resmi Franchise Surge Concerto

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button