Waifu Musiman

Cha Hae-In

Karakter dari manhwa solo leveling Cha Hae-In (차해인(車海寅)) adalah Wakil-Guild Master dari Hunters Guild dan sword woman dari raiding party utama. Dia adalah Hunter peringkat 9 di Korea Selatan; juga menjadi satu-satunya wanita S-Rank Pemburu

Hae-In adalah peserta langsung dari – Serangan Reklamasi Pulau Jeju ke 4 sebagai anggota tim Serangan Rank-S Korea. Dia memiliki kemampuan unik bau mana dan tidak menyukai bau pemburu kecuali Sung Jin-Woo

Penampilan

Cha Hae-In

Cha Hae-In memiliki gaya rambut pendek pirang yang dipotong di atas bahu dengan potongan tumpul dan poni, terkadang dia akan mengikat rambutnya saat bersiap untuk bertempur. Dia memiliki hidung lancip dan mata sipit abu-abu. Saat dalam pertempuran, matanya sesekali bersinar emas cerah mirip dengan Goto Ryuji . Dia pertama kali terlihat mengenakan satu set baju besi untuk peralatan tanpa helm dan pedang di pinggangnya.

Dia mengenakan pelindung bahu berlapis perunggu dan kemeja berkerah hitam dan merah dengan garis-garis putih dan kancing. Dia membawa pedang hitam dengan gagang perak. Selama Serangan Pulau Jeju ke-4, dia mengenakan baju besi berlapis emas dan merah dan membawa pedang dengan gagang hitam dan emas. Perlu dicatat bahwa Jin-Woo menyatakan bahwa dia percaya Cha Hae-In menarik.

Kepribadian

Cha Hae-In digambarkan sebagai seorang yang gila kerja. Sebelum insiden Pulau Jeju, dia tidak mengambil satu hari pun relaksasi selama hampir dua tahun menjadi seorang pemburu; sering kali tetap tegang pada hari-hari dia tidak berpartisipasi dalam penggerebekan. Ini sebagian karena khawatir dengan rekan-rekannya. Selama penggerebekan, dia akan mewaspadai kesalahan yang mereka buat. Dia adalah wanita yang sangat waspada dan berhati-hati yang peduli akan keselamatan orang-orang di sekitarnya seperti yang ditunjukkan melalui kebiasaannya memantau ruang bos untuk mencegahnya meninggalkan sarangnya di Penjara Bawah Tanah A-Rank Jin-Woo masuk sebagai penambang.

Dia mengungkapkan kesedihan dan penyesalan yang mendalam dengan kematian salah satu anggota guildnya, merasa putus asa dengan kematian para pemburu di Penjara Ganda ketika mencoba menyelamatkan Jin-Woo. Sejak pertemuannya dengan Jin-Woo, kepribadiannya menunjukkan perubahan drastis. Dia tidak lagi merasa harus memenuhi harapan rekan-rekannya dan merasa dia bisa kembali menjadi wanita biasa yang menjalani hidupnya.

Neko

i am a neko
Back to top button