AnimeNews

Author Re: ZERO Kesal Karena Season 2 Animenya Seharusnya Berakhir pada Ulang Tahun Emilia

72812456aace9e5b4774abf3d7da8b031600874451 main

Tanggal 23 september menandai hari ulang tahun Emilia, dan juga hari di mana musim kedua anime  Re: ZERO -Strating life in other world- awalnya dijadwalkan untuk berakhir, menurut sebuah Tweet dari penulis novel ringan Tappei Nagatsuki . Sebelum pandemi menunda season kedua anime Re:Zero season 2 dijadwalkan rilis 1 April setelah Director’s Cut season pertama selesai, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Subaru.

 

Terjemahan:

“Ini adalah cerita yang mengecewakan. Jika bukan karena penundaan siaran karena Corona, besok, tanggal 23, akan menjadi episode terakhir musim kedua.

Jadwalnya akan terlalu sempurna, dimulai dengan ulang tahun Subaru pada 1 April dan diakhiri dengan ulang tahun Emilia pada 23 September.

Sialan kamu, Corona…! “

Itu akan terlalu sempurna dan cara yang baik untuk menunjukkan seberapa banyak detail produksi yang dimasukkan ke dalam setiap aspek seri. Sayangnya, COVID-19 menghalangi rencana semua orang, tetapi setidaknya kita sekarang memiliki musim kedua yang telah tayang, memberikan lebih banyak waktu untuk membuat pertunjukan sebaik mungkin (dan itu bagus!) .

Anehnya, Nagatsuki bercanda bahwa musim kedua pada awalnya seharusnya ditayangkan secara bersamaan daripada tersebar lebih dari dua bagian, dengan bagian kedua dari musim yang saat ini ditayangkan selesai minggu depan dan dimulai kembali pada bulan Januari. Semua Re: ZERO -Starting Life in Another World-

corona oh corona~~

Source :  ANN

Baca Juga  My Hero Academia Episode 318 mengkonfirmasi hubungan mendalam antara dua karakter

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button