Manga

Artist Manga ‘Blue Lock’ memposting Jadwal Tidur Harianya Yang Hanya 4 Jam Di Twitter

Bakuman.

Ini adalah fakta diketahui bahwa pencipta manga tidak mendapatkan cukup tidur, terutama mereka yang memiliki jadwal serialisasi mingguan. Fakta ini sekali lagi ditegaskan kembali hari ini ketika seniman manga  Blue Lock Yusuke Nomura men-tweet gambar aplikasi kesehatan mereka di iPhone yang melacak pola tidur (atau kurang tidur) Nomura melalui Apple Watch mereka, dan hasilnya sangat melelahkan.

Terjemahan dari tweet di atas:

“Saya telah menonton aplikasi ini sejak saya mulai menggunakan jam tangan Apple untuk melacak tidur saya, tetapi waktu tidur saya terlalu terputus-putus setiap hari …Saya bisa tidur nyenyak pada hari Sabtu ketika bab-bab selesai. ”

Seperti yang bisa kita lihat,  Nomura tidur rata-rata selama 4 jam 10 menit selama seminggu , yang rata-rata dihancurkan oleh 8 jam tidur ” ekstrim ” yang bisa dia dapatkan begitu dia menyelesaikan satu bab dari  Blue Lock selesai. Blue Lock , yang ditulis oleh  Mineyuki Kaneshiro bersama Nomura sebagai artis, berjalan di Weekly Shonen Magazine melawan orang-orang seperti Rent-a-Girlfriend  dan Fire Force , yang akan menjelaskan mengapa  Nomura tidak cukup tidur – serialisasi mingguan brutal, bahkan pada pekerjaan bersama. 

Yang lebih buruk lagi adalah Nomura hanya berada di tempat tidur selama 3 jam 17 menit dari 4 jam tidur itu, yang berarti pelacakan disadap, atau Nomura sering tertidur di mejanya. Dia juga biasanya hanya tidur saat matahari terbit di Jepang! 

Kunci Biru

Kami berharap  Nomura bisa beristirahat dan rekannya  Kaneshiro juga bisa tidur. Faktanya, kami berharap semua pembuat manga bisa tidur yang cukup! 

Source : ANN

Baca Juga  Manga 'DNAngel' Akan Berakhir Dalam 3 Chapter

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button