GameNews

Arcade Game “Dissidia Final Fantasy” Menutup Gamenya

Akun Twitter resmi untuk game arcade Square Enix ‘s Dissidia Final Fantasy mengungkapkan pada hari Kamis bahwa game akan berakhir layanan jaringan pada 1 April 2021 pukul 6:00 JST, hanya menyisakan Mode Tutorial sebagai dimainkan. Mereka yang memiliki data dari game tersebut dapat mentransfer data tersebut ke Dissidia Final Fantasy NT versi konsol hingga 30 April.

dissidia

Game arcade Dissidia Final Fantasy diluncurkan di arcade Jepang pada bulan November 2015. Permainan ini memiliki sistem pertempuran 3 vs 3, dan juga termasuk alat pengukur panggilan yang pemain dapat digunakan untuk memanggil Ifrit dan karakter populer lainnya Final Fantasy. KOEI Tecmo Tim Ninja Games ( Dead or Alive seri ) mengembangkan game ini.

The Dissidia Final Fantasy NT PlayStation 4 game dilaunch ke Jepang dan Eropa pada bulan Januari 2018. Versi gratis dari permainan diluncurkan di Jepang pada bulan November 2018. Versi gratis tidak memiliki modus cerita, tetapi mencakup tutorial dan fitur pertempuran secara online. Versi ini memiliki empat karakter yang dapat dimainkan untuk dipilih dari perubahan itu setiap minggunya. Versi gratis diluncurkan di Eropa pada Maret 2019.

Dissidia Final Fantasy NT juga tersedia untuk PC.

Baca Juga  Tayang Perdana Musim Ke 2 Anime Tate No Yuusha Pada 2021
Source
Square Enix

Tex

manusia biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button