AnimeWaifu Musiman

Anime Wotakoi: Love is Hard for Otaku Tampilkan Cuplikan Episode Terbaru

Episode baru Wotakoi dikirimkan bersama dengan volume ke-10 manga pada hari Jumat

Ichijinsha menstreaming video promosi pada hari Jumat untuk disc kedua anime yang dikirimkan dengan volume ke-10 dari manga Fujita berjudul Wotakoi: Love is Hard for Otaku ( Otaku ni Koi wa Muzukashii ) pada hari Jumat.

Episode Wotakoi terbaru berpusat pada Naoya ( Yuuki Kaji ) dan Kō ( Aoi Yūki ).

wotakoi

Ichijinsha juga memposting video berdurasi 11 menit untuk memperingati rilisnya episode tersebut. Video tersebut menampilkan episode anime mulai menit ke 5:02.

Kodansha Comics yang merilis manga Wotakoi dalam bahasa Inggris, menggambarkan cerita sbb :

Narumi Momose pernah mengalami hal yang mengerikan, setiap pacar nya memutuskannya begitu mereka tahu bahwa dia adalah seorang otaku , jadi dia berusaha keras untuk menyembunyikannya. Ketika kebetulan bertemu di pekerjaan barunya dengan teman masa kecil nya yang sesama otaku, dan sekarang rekan kerjanya, Hirotaka Nifuji yang hampir mengungkapkan rahasianya di tempat kerja, dia membuat rencana untuk memastikan dia tidak pernah berbicara. Tapi dia datang dengan balasan: mengapa dia tidak berkencan dengannya saja? Dalam cinta, tidak ada save point.

Fujita meluncurkan manga ini di situs berbagi gambar pixiv pada tahun 2014. Pada November 2015, manga tersebut dipindahkan ke majalah manga digital Komik POOL Ichijinsha . Kodansha Comics merilis volume omnibus keempat untuk manga pada Juli 2020.

Manga tersebut menginspirasi anime televisi 11 episode yang ditayangkan perdana pada bulan April 2018. Anime ini disiarkan di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Disk anime asli pertama untuk manga dikirimkan dengan volume ketujuh manga pada bulan Maret 2019.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga dibuka di Jepang pada Februari 2020. Film ini memulai debutnya di # 1 pada akhir pekan pembukaannya.

Baca Juga  Film dari Anime Kimetsu no Yaiba Raih Puncak Box Office Global
Source
ann

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button