Anime

Anime Platinum End Menampilkan Miyu Irino & Yui Ogura

Signal.MD menganimasikan Anime Platinum End

Situs resmi Anime dari adaptasi manga milik Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba berjudul Platinum End meluncurkan desain dan pemeran untuk karakter utama pada hari Rabu.

Miyu Irino sebagai Mirai Kakehashi
Platinum End
Yui Ogura sebagai Nasse
Platinum End

Viz menjelaskan sinopsis cerita Platinum End:

Saat teman-teman sekelasnya merayakan kelulusan SMA mereka, Mirai yang bermasalah terperosok dalam kegelapan. Tapi pertempurannya baru saja dimulai ketika dia menerima berkah dari atas dalam bentuk malaikat. Sekarang Mirai diadu dengan 12 manusia terpilih lainnya dalam pertempuran di mana pemenangnya menjadi dewa dunia berikutnya. Mirai memiliki malaikat di sisinya, tapi dia mungkin perlu menjadi iblis untuk bertahan hidup.

Hideya Takahashi ( Strike Witches: Road to Berlin , JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind ) mengarahkan anime di Signal.MD . Kōji Ōdate ( No Game, No Life ) mendesain karakter, dan Shinichi Inotsume ( PERSONA 5 the Animation , Hayate the Combat Butler , Gangsta. ) Mengawasi skrip seri. KUSANAGI menangani art, Masanori Ikeda sebagai direktur CGI, dan Takatoshi Hamano sebagai voice director di Magic Capsule .

Anime ini akan tayang perdana di TBS dan saluran lain musim gugur ini.

Obata dan Ohba ( Death Note , Bakuman. ) Meluncurkan manga Platinum End di Shueisha’s Jump SQ. magazine pada bulan November 2015, dan mengakhirinya pada tanggal 4 Januari. Shueisha menerbitkan volume ke-13 di Jepang pada tanggal 4 September, dan volume ke-14 akan dikirimkan pada tanggal 4 Februari (hari yang sama saat koleksi cerita pendek untuk Death Note juga dikirimkan).

Viz Media telah menerbitkan manga secara bersamaan dalam bahasa Inggris secara digital sejak manga tersebut diluncurkan. Perusahaan juga menerbitkan manga dalam bentuk cetak dan menerbitkan volume ke-12 pada 5 Januari.

Baca Juga  SaikouCon Pennsylvania Membatalkan Acaranya 2021

Kedua-nya membuat serial Death Note dari tahun 2003 hingga 2006 dan Bakuman. 2008-2012, di Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump magazine. Viz Media menerbitkan keduanya di Amerika Utara. Kedua manga tersebut telah mendapatkan anime dan adaptasi live-action.

Source
ANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button