Anime

Anime Overlord Mendapat Season 4 dan Movie Baru

Overlord Season 4 Akan Mengcover “Holy Kingdom Arc”

Maraton Live-Streaming Spesial pada hari Sabtu dari serial anime Overlord, mengumumkan bahwa season keempat dan proyek film anime baru, yang akan mengcover Sei Ōkoku-hen (Holy Kingdom Arc), telah mendapatkan lampu hijau.

Overlord

Staf yang kembali untuk season 4 meliputi:

  • Director: Naoyuki Itou
  • Series Script Supervisor/Scripts: Yukie Sugawara
  • Original Character Design: so-bin
  • Character Design: Satoshi Tasaki
  • Animation Production: Madhouse

Pemeran yang kembali untuk season 4 meliputi:

  • Satoshi Hino sebagai Ains
  • Yumi Hara sebagai Albedo
  • Sumire Uesaka sebagai Shalltear
  • Emiri Katō sebagai Aura
  • Yumi Uchiyama sebagai Mare
  • Masayuki Katou sebagai Demiurge
  • Kenta Miyake sebagai Cocytus

Ilustrator novel original so-bin menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan berita tersebut:

Overlord

Sementara saat Live-Streaming tidak mengumumkan pemeran dan staf proyek film baru, pemeran anime Hino, Hara, dan Uesaka membuat pengumuman, dan menyampaikan pesan dari director anime dan Series Script Supervisor. Mengenai musim baru, ilustrator so-bin mengatakan bahwa novel volume ke 10 -yang sangat disukai oleh so-bin- “akhirnya” dianimasikan. Itou menambahkan bahwa staf sudah bekerja keras untuk anime baru ini.

Serial anime televisi Overlord 13 episode pertama ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2015. Funimation menayangkan serial anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan perusahaan merilis serial tersebut dengan dub bahasa Inggris pada Blu-ray Disc dan DVD pada November 2016. Season kedua serial anime ditayangkan perdana pada Januari 2018 dan berakhir pada April 2018. Crunchyroll menayangkan season kedua saat ditayangkan, dan Funimation menayangkan dub Inggris. Season anime ketiga ditayangkan perdana pada Juli 2018. Crunchyroll menayangkan anime, dan Funimation kembali menayangkan dengan dub Inggris.

Overlord

Kugane Maruyama pembuat asli Light Novel Overlord menulis seri ini secara online pada tahun 2010, dan Kadokawa Enterbrain imprint mulai menerbitkan seri secara cetak dengan ilustrasi oleh so-bin pada tahun 2012. Yen Press merilis novel di Amerika Utara. Perusahaan juga merilis adaptasi manga Hugin Miyama dan Satoshi Ōshio .

Baca Juga  6 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Bikin Stres Hilang

Maruyama mengonfirmasi dalam volume buku kompilasi ke-14 dari seri novel Overlord pada tanggal 12 Maret bahwa seri tersebut akan berakhir dengan volume ke-17.

Kisah Franchise ini terjadi di tahun 2138 ketika game VR sedang booming. Yggdrasil, game online populer, diam-diam ditutup suatu hari. Namun, sang protagonis Momonga memutuskan untuk tidak keluar dari game tersebut. Momonga kemudian berubah menjadi skeleton sebagai “Penyihir paling kuat.” Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai merasakan emosi. Tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, pemuda biasa Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru permainan ini.

Source
ANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button