Anime

Anime KanColle Baru Hadir Tahun 2022

Sekuel awal Kancolle diumumkan pada tahun 2015

Dōjin circle dan perusahaan produksi C2 Kikan memposting salam Tahun Baru pada hari Minggu, dan mengatakan bahwa, studio anime ENGI , dan penerbit Kadokawa telah membuat kemajuan pada produksi proyek anime KanColle. C2 Kikan menambahkan bahwa Kadokawa memberi tahu  bahwa anime baru KanColle akan tayang pada tahun 2022.

Kancolle
C2 Kikan memposting ilustrasi ucapan Tahun Baru dari karakter Yukikaze dan Shigure .

Anime ini berdasarkan pada web browser game yang diluncurkan pada tahun 2013, dan berlatarkan dunia di mana umat manusia telah kehilangan kendali atas lautan. Ancaman yang menguasai lautan adalah armada Abyssal. Satu-satunya yang dapat melawan ancaman ini adalah Kan-musume (Gadis Armada), gadis yang memiliki spirit kapal angkatan laut dari masa lalu.

Serial anime TV pertama-nya memiliki 12 episode yang ditayangkan perdana pada Januari 2015 dan Crunchyroll menayangkan serial anime tersebut di Jepang. Funimation merilis seri dalam DVD dan Blu-ray Disc dengan sub bahasa Inggris dan dub bahasa inggris pada bulan Juni 2017.

Episode terakhir dari serial anime televisi telah mengungkapkan pada Maret 2015, bahwa anime-nya akan mendapatkan sekuel. Akun Twitter resmi anime tersebut mengindikasikan pada Agustus 2015 bahwa proyek film franchise dan sekuelnya adalah proyek terpisah yang masuk ke produksi pada waktu yang sama.

Kantai Collection -KanColle- Pada bulan November 2016 terdapat movie dan ditayangkan di Jepang, movie tersebut memperoleh keuntung 560 juta yen (sekitar US $ 5 juta) pada Maret 2017.

Penerbit Kadokawa melaporkan dalam laporan hasil keuangannya pada November 2019 bahwa “musim kedua” dari anime TV KanColle masih dalam produksi.

Kalian bisa melihat cuitan twitter C2 Kikan disini.

Baca Juga  Anime MARS RED, Sebuah Anime Baru bertemakan Vampire akan dirilis Bulan April 2021
Source
ANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button