AnimeNews

Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Blu-Ray Menjadi Best Seller Di Jerman

Seperti yang diharapkan, episode kedua dari anime mendatangkan malapetaka di web dan episode terakhir jelas tidak menenangkan jiwa.

Namun, terlepas dari kontroversi di media sosial dan dihapus dari beberapa jadwal, Redo of Healer bepergian dengan rata-rata penonton yang sangat tinggi dan dengan peningkatan yang luar biasa dalam jumlah pengikut di Twitter dan MyAnimeList, di mana dengan lebih dari 150.000 penonton adalah non- anime sekuel musim setelah Horimiya dan reinkarnasi pengangguran.

Rui Tsukiyo, penulis karya tersebut, berterima kasih kepada penggemar di media sosial, Dia mengungkapkan bahwa dia ingin membawa seri novel langsung ke Barat, tetapi distributor menolak tawaran itu beberapa kali meskipun penjualannya sangat baik (ed. Di Jepang, serial ini memiliki ditempatkan lebih dari satu juta eksemplar dalam dua tahun). Ayano Shibuya, seorang pengisi suara muda, lahir pada tahun 2000 dan penerjemah Princess Flare, juga berbicara di jejaring sosial dan berterima kasih kepada penggemar, menyatakan: “Saya sangat berterima kasih atas dukungan Anda! Saya banyak mempersiapkan untuk episode 2, saya tahu itu akan terjadi untuk menjadi tantangan yang bagus. Bahkan jika Anda membenci suar, tolong jangan membenci Freya, mereka adalah dua orang yang berbeda! “.

Di Jerman, serial tersebut dihapus dengan permintaan maaf dari AniMoon Publishing, tetapi tampaknya penonton belum menyerah pada visinya dan beralih ke keluaran video rumahan. Saat ini, Blu-ray anime menjadi buku terlaris, menempati posisi pertama di papan peringkat, diikuti oleh Knives Out.

Baca Juga  HYDE Memproduksi Lagu OP Noblesse TV Anime 'BREAKING DAWN' untuk Kim Jaejoong
Source
Animesweet

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button