AnimeGameNews

Anime Girls Frontline Akan Siap Tayang Di Tahun 2022

Game smartphone Frontline Girls, yang memulai debutnya pada tahun 2016 di Cina daratan, menerima adaptasi anime yang diproduksi oleh Warner Brothers Japan. Ini baru saja merilis trailer lengkap dan informasi lebih lanjut tentang staf, serta berita bahwa adaptasi anime akan keluar sekitar tahun 2022. Lihat trailernya, yang sebagian subtitle dalam bahasa Inggris.

“Setelah akhir Perang Dunia III,” trailer dimulai. “Boneka taktis ‘SANGVIS FERRI,’ perusahaan militer besar, tiba-tiba berbalik melawan kemanusiaan. PMC ‘GRIFFIN’ mencoba mengganggu dengan menggunakan ‘Tim AR’, unit boneka taktis elit mereka.

Sutradara animenya adalah Shigeru Ueda dari Peach Boy Riverside, sementara Hideyuki Kurata dari Made in Abyss ditugaskan untuk menulis serialnya. Desain karakter sedang dikerjakan oleh Masaki Yamada, yang sebelumnya mengerjakan Deadman Wonderland dan Tiger & Bunny. Ini sedang dianimasikan oleh Asahi Productions.

Melihat para pemain, inilah yang kita ketahui sejauh ini: Haruka Tomatsu akan memainkan M4A1M, Nozomi Yamane akan memainkan M16A1, Emiri Katō akan memainkan ST AR-15, dan Yukari Tamura akan memainkan M4 SOPMOD II.

Sunborn Network, perusahaan yang keluar dengan Girls ‘Frontline, didirikan oleh lingkaran permainan doujin Cina yang dikenal sebagai Tim Mica. Versi bahasa Inggris keluar pada Mei 2018, dua tahun setelah pemutaran perdana game, dan beberapa bulan kemudian versi Jepang dirilis.

Gim ini telah berjalan dengan sangat baik sehingga, selain anime, Sunborn Network sedang mengerjakan tindak lanjut, Girls ‘Frontline 2: Exilium. Game lain yang mereka kembangkan adalah Reverse Collapse: Code Name Bakery, yang bukan merupakan sekuel langsung dari Girls’ Frontline, tetapi berlangsung di alam semesta yang sama.

Adaptasi anime seharusnya keluar pada tahun 2021, tetapi banyak hal telah membuat jadwal mereka terlempar oleh COVID dan dampaknya.

Baca Juga  Staf Anime Uma Musume: Pretty Derby Season 2 Resmi Perlihatkan PV dan Visual Terbaruny

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button