AnimeNews

Anime Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist Yang Akan Datang Januari 2021

Dr. Ramune - Spesialis Penyakit Misterius-

Daftar dokter yang menyembuhkan “penyakit misterius” di anime TV Januari 2021 mendatang, Dr. Ramune-Spesialis Penyakit Misterius- , berdasarkan serial manga oleh Aho Toro , terus berkembang saat master Ramune, Momiji, mendapatkan perannya bersamaan dengan perilisan seni karakternya . Selain itu, visual baru untuk seri dengan semua karakter yang diumumkan saat ini telah terungkap.

Dr. Ramune - Spesialis Penyakit Misterius-

Bergabung dengan sisa cor;

Junichi Suwabe (Shota Aizawa di My Hero Academia ) sebagai Momiji

Momiji adalah dokter tampan dan terkemuka yang berspesialisasi dalam mengobati “penyakit misterius”. Dia adalah master dari Ramune.

Salah satu hobinya adalah menyiksa orang dan dia sangat ketat dengan Ramune.

Karena dia tidak tahu arah, dia selalu ditemani “Pipopo”, hewan peliharaan misterius yang dia ciptakan untuk membimbingnya ke arah yang benar.

 

Dr. Ramune - Spesialis Penyakit Misterius-

Komentar dari Junichi Suwabe :

Bagaimanapun, terima kasih banyak telah menonton dengan semua perhatian Anda. Sekarang, bagaimana arus angin akan meniup Momiji ke dalam gambar, dan kapan itu akan terjadi?

Mohon nantikan!

Mengarahkan Dr. Ramune-Spesialis Penyakit Misterius- adalah Hideaki Oba , dengan Ayumu Hisao mengerjakan Komposisi dan Skrip Seri, Yoko Sato menggambar Desain Karakter bersama Toshimitsu Kobayashi sebagai Perancang Sub-Karakter, Hajime Takakuwa sebagai Pengarah Suara, dan Tetsuro Oda melakukan Musik. Animasi ini diproduksi di Platinum Vision .

Visual yang dirilis sebelumnya:

Spesialis Penyakit Misterius Dr. Ramune Dr. Ramune – Spesialis Penyakit Misterius- dijadwalkan untuk mulai menyembuhkan penyakit misterius pada Januari 2021 di Crunchyroll di seluruh dunia, kecuali Asia!

Source : Crunchyroll

Baca Juga  Shikimori's Not Just a Cutie Mendapat Adaptasi Anime

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button