AnimeNews

Akun Twitter Redo of Healer Peringatkan Konten Ekstrem

‘Konten Anime Redo of Healer tidak dibuat untuk mengubah cara berpikir atau keyakinan tertentu … Juga termasuk kekerasan ekstrim.’

Akun Twitter resmi Redo of Healer mengeluarkan peringatan konten untuk anime jauh sebelum debut televisinya pada hari Rabu kemarin.

Redo of healer

Pesan tersebut diterjemahkan sebagai berikut:

Anime ini fiksi dan tidak ada hubungannya dengan orang, tempat, atau organisasi. Selain itu, konten tidak dibuat untuk mendukung cara berpikir atau keyakinan tertentu. Peringatan itu juga termasuk kekerasan ekstrim. Anak-anak dan remaja disarankan untuk tidak menonton anime ini.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahō to Skill Copy no Chōetsu Heal ( Redo of Healer ) buatan Rui Tsukiyo, sebuah light novel “revenge fantasy” menceritakan Kayal, seorang healer yang digunakan dan dilecehkan oleh rekan-rekan petualang-nya dengan asumsi bahwa healer tidak bisa bertarung sendiri. Namun, ketika dia mencapai sihir penyembuhan tertinggi, dan “menyembuhkan” dunia itu sendiri, dia kembali empat tahun ke belakang untuk mengulang hidupnya.

Novel tersebut mendapat adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada hari Rabu. Sentai Filmworks melisensikan anime tersebut. Anime akan streaming online baik dalam “TV Version” dan “Redo Version”. AT-X juga akan menayangkan “TV Version” dan “Redo Version” secara lengkap.

Baca Juga  Anime Redo of Healer Uncensored Akan Disiarkan Lagi
Source
ANN

Niko

Bukan Lagi Gamer dan Wibu akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button