Anime

7 Anime Yang Bisa Bikin Kamu Semangat Olahraga

1.Haikyuu
11%2B1Jujur abis nonton anime Haikyuu, mimin langsung ikutan eskul voli, dan berharap bisa voli  dan ngelakuin gerakan-gerakan kayak di animenya, tapi….semua itu hanyalah anime, aslinya susah banget!!

Terinspirasi setelah menyaksikan pemain bola voli berjuluk “Raksasa Kecil” beraksi, Shouyou Hinata bertubuh kecil menghidupkan kembali klub bola voli di sekolah menengahnya. Tim yang baru dibentuk bahkan bisa mengikuti turnamen. Namun, pertandingan pertama mereka ternyata menjadi yang terakhir ketika mereka dihancurkan secara brutal oleh “Raja Pengadilan” Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama, dan setelah lulus dari sekolah menengah, dia bergabung dengan tim bola voli SMA Karasuno  hanya untuk menemukan bahwa saingan bebuyutannya, Kageyama, sekarang menjadi rekan satu timnya.

Judul : Haikyuu
Rating : 8.58
Genre : Komedi, Olahraga, Drama, Sekolah, Shounen
Durasi : 24 min/eps
Studio : Production I.G

 

2.Kuroko No Basket
11%2B2Kalo yang ini mimin pernah habis nonton ni anime,setiap sore ke lapangan basket sama temen wibu, cuma buat pengen praktik gerakan-gerakan yang ada di ni anime,dan hasilnya…mimin gak bisa :D, dan selama sebulan semangat basket mimin stonk

Tim bola basket Sekolah Menengah Pertama Teikou dinobatkan sebagai juara tiga tahun berturut-turut berkat lima pemain luar biasa yang, dengan keterampilan mereka yang menakjubkan dan unik, membuat lawan putus asa dan membuat kagum penggemar. Namun, setelah lulus, rekan satu tim ini, yang dikenal sebagai “Generasi Keajaiban”, berpisah dan sekarang menganggap satu sama lain sebagai saingan.

Judul : Kuroko no basket
Rating : 8.19
Genre : Komedi, Olahraga, Sekolah, Shounen
Durasi : 24 min/eps
Studio : Production I.G

 

3.Free!
11%2B3Kalo yang ini mimin belum pernah liat ya…,tapi mungkin bisa meningkatkan rasa ingin berenang secara pro anda

Baca Juga  !!Para Wibu Wajib Mengunjungi Tempat Berikut Ini Di Jepang!!

Haruka Nanase menyukai air dan senang berenang. Di sekolah dasar, ia berkompetisi dan memenangkan perlombaan estafet bersama tiga temannya Rin Matsuoka, Nagisa Hazuki, dan Makoto Tachibana. Setelah mengklaim kemenangan di turnamen, keempat sahabat itu berpisah. Bertahun-tahun kemudian, mereka bersatu kembali sebagai siswa sekolah menengah; namun, Rin tidak peduli untuk kembali ke keadaan semula. Tidak hanya dia bersekolah di sekolah yang berbeda, tetapi satu-satunya hal yang penting baginya adalah membuktikan bahwa dia adalah perenang yang lebih baik daripada Haruka.

Judul : Free!
Rating : 7.42
Genre : Komedi, Olahraga, Drama, Sekolah, Shounen
Durasi : 24 min/eps
Studio : Kyoto animation, Animation do

 

4.Dumbbell Nan Kilo Moteru
11%2B4Kalo ini anime si banyak fanservice nya bikin semangat jhonny kalian, tapi jujur tips olahraga yang dikasih ni anime mimin coba dan berguna banget, kalian yang suka nge gym tonton dah ni anime wajib!

Selama penjelajahan grub setelah sekolah biasa, siswa sekolah menengah yang rakus Hibiki Sakura dihadapkan tentang lingkar pinggangnya yang terus membesar oleh sahabatnya, Ayaka Uehara. Dengan upayanya melakukan latihan soliter yang gagal total, Hibiki memutuskan untuk bergabung dengan Silverman Gym yang baru dibuka.dan ingin membuat tubuh nya lebih ideal

Judul : dumbbell nan kilo moteru
Rating : 7.42
Genre : Komedi, Olahraga, Ecchi, Slice of life
Durasi : 24 min/eps
Studio : Doga kobo

 

5.Yowamusi Pedal
11%2B5ni anime bikin mimin semangat sepedaan padahal aku gak pernah sepedaan dan akhirnya sepedaan gara-gara ni anime, rasa ingin jadi pembalap sepeda stonk asli dah

Sakamichi Onoda adalah otaku ceria yang ingin bergabung dengan klub anime sekolah barunya, sangat ingin akhirnya berteman. Sayangnya, klub tersebut telah dibubarkan dan dia mengambil alih untuk menghidupkannya kembali dengan mencari siswa yang bersedia untuk bergabung. Tanpa banyak keberuntungan, Onoda memutuskan untuk melakukan perjalanan pulang-pergi ke Akihabara dengan sepeda kota tuanya yang besar, perjalanan mingguan sepanjang 90 kilometer yang telah dia selesaikan sejak kelas empat,dan kemudian dia diminta gabung melalui tantangan balapan sepeda,dan dia kalah kemudian bergabung ke ekskul sepeda

Baca Juga  Film CG Pertama Ghibli, "Earwig and the Witch" Preview Video Promo Pertama

Judul : yowamushi pedal
Rating : 8.02
Genre : Komedi, Olahraga, Drama, Shounen
Durasi : 24 min/eps
Studio : TMS entertainment

 

6.Megalo Box
11%2B6kalo ni anime bikin rasa ingin gelut stonk, soalnya di ni anime ada tips-tips buat petinju yang kalah badan

Dipenuhi dengan kegembiraan yang luar biasa dan didukung oleh sindikat kriminal yang bertanggung jawab atas pertandingan yang dilemparnya, Junk Dog memasuki Megalonia: turnamen yang mencakup dunia yang akan menentukan Petinju Megalo terkuat dari semuanya. Tidak memiliki nama sendiri, ia mengambil julukan “Joe” saat ia memulai pendakiannya dari peringkat paling bawah dari daftar petarung berperingkat. Dengan hanya tiga bulan tersisa untuk lolos, Joe harus menghadapi lawan yang belum pernah dia lawan untuk memenuhi tantangan saingannya.

Judul : megalo box
Rating : 7.95
Genre : Action, Olahraga, Sci-Fi, Slice of life, Drama
Durasi : 24 min/eps
Studio : TMS entertainment

 

7.Ping Pong The Animation
11%2B7kalo ni anime mimin belum pernah liat, tapi kalo anda nonton ni anime pengetahuan anda tentang ping pong auto stonk,walaupun grafiknya agak absurd tapi bagus kok

“Pahlawan datang. Pahlawan datang. Pahlawan datang. Ucapkan kata-kata ini di benak Anda, dan saya pasti akan datang kepada Anda …” Mantra ini yang diulang Makoto Tsukimoto sebagai sumber motivasi saat dia berjuang mengatasi stres tidak hanya pertandingan ping pong yang melelahkan, tetapi juga dalam situasi kehidupannya. Makoto tidak bertarung sendirian; dia dan temannya, Yutaka Hoshino, yang dijuluki Smile dan Peco, adalah dua anak laki-laki yang tumbuh besar bermain pingpong hampir setiap hari. Peco, dengan penuh percaya diri, bertujuan menjadi petenis meja terbaik di dunia; Senyuman, di sisi lain, menunjukkan sedikit ambisi. Meski demikian, keduanya selalu bersatu, dengan ikatan yang dibangun di atas cinta timbal balik mereka untuk olahraga ini.

Baca Juga  6 Rekomendasi Anime Ecchi Yang Bikin Betah Dikamar Sendirian

Judul : Ping pong the animation
Rating : 8.63
Genre : Seinen, Olahraga, Psycological, Drama
Durasi : 24 min/eps
Studio : TMS entertainment

Tex

manusia biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button