MovieNews

Sutradara Film Live-Action Monster Hunter, Aktor Minta Maaf Atas Dialog Yang Kontroversial

monhunsumber berita industri melaporkan pada Selasa bahwa direktur live-action film yang dari CAPCOM ‘s permainan Monster Hunter  franchise Paul WS Anderson, dan seorang aktor dari film Jin Au-Yeung, permintaan maaf dikeluarkan untuk garis yang kontroversial dialog di film.

Pernyataan Anderson kepada Media:

Saya benar-benar hancur karena kalimat dari film kami, Monster Hunter, telah menyinggung beberapa penonton di China. Saya mohon maaf atas kecemasan atau kekesalan yang disebabkan oleh kalimat ini dan interpretasinya. Monster Hunter dibuat sebagai hiburan yang menyenangkan dan saya merasa malu bahwa apa pun di dalamnya telah menyebabkan pelanggaran yang tidak disengaja. Kami dengan hormat telah menghapus baris dari film tersebut. Kami tidak pernah berniat untuk mengirimkan pesan diskriminasi atau tidak hormat kepada siapa pun. Sebaliknya – intinya film kami adalah tentang persatuan.

Jin Au-Yeung merilis video permintaan maaf di akun Instagram-nya. Dia menjelaskan bahwa kalimat kontroversial dalam film tersebut, yang dikatakan olehnya, adalah, “Lihat lututku. Lutut macam apa ini? Chi-lutut.” Dia menambahkan bahwa kalimat itu “tidak ada hubungannya” dengan lama nyanyian taman bermain . Milla Jovovich membalas video yang menyatakan bahwa “Itu adalah kesalahan yang tidak menguntungkan,” tetapi para aktor seharusnya melakukan “uji tuntas dan menemukan sajak era WW2 yang menyebabkan keributan ini.”

Tenggat waktu melaporkan itu mengonfirmasi bahwa bagian tersebut telah dihapus dari semua versi film secara global.

Constantin Film mengeluarkan permintaan maaf untuk dialog yang sama pada 7 Desember. Perusahaan juga menyatakan bahwa “sama sekali tidak ada niat untuk mendiskriminasi, menghina atau menyinggung siapa pun dari keturunan Tionghoa” dan telah menghapus baris dari film tersebut.

Majalah perdagangan hiburan Variety melaporkan pada 5 Desember bahwa bioskop Tiongkok telah menarik film tersebut setelah hari pertama pemutaran pada 4 Desember. Menurut Variety , seperempat dari semua slot film teater dialokasikan untuk film tersebut pada 4 Desember tetapi turun menjadi 0,7% pada 5 Desember.

Baca Juga  Code Geass akan Mendapatkan Sebuah Proyek Baru

Film tersebut untuk sementara dijadwalkan untuk dibuka di Amerika Serikat pada 30 Desember, tetapi sekarang dipindahkan hingga 25 Desember.

Sony Pictures Entertainment dan TOHO telah merencanakan untuk membuka film tersebut masing-masing di Amerika Utara dan Jepang, pada tanggal 4 September. Perusahaan kemudian menunda film tersebut hingga tentatif tahun depan karena penyakit virus corona baru (COVID-19). Sony Pictures Entertainment telah menargetkan 23 April 2021 untuk tanggal pembukaan Amerika Utara, tapi video teaser pada bulan Oktober mengungkapkan debut Desember. Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 26 Maret 2021.

Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film tersebut di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film tersebut di Jepang.

Screen Gems menggambarkan cerita film:

Di balik dunia kita, ada dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah mereka dengan keganasan yang mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan tentara setianya diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tak tergoyahkan itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh yang sangat besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan yang tak terhentikan dan memberontak, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich ( Resident Evil film franchise ) sebagai karakter asli film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa ( Ong-Bak serial film ) sebagai “The Hunter.” Selain itu, Ron Perlman ( Hellboy seri film , Pacific Rim, Sons of Anarchy ) berperan sebagai Admiral, yang merupakan pemimpin kru The Hunter. TI Harris ( Ant-Man, Ant-Man and the Wasp ) berperan sebagai penembak jitu bernama Link, Diego Boneta ( Luis Miguel: La Serie, Pretty Little Liars ) berperan sebagai Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki berperan sebagai Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga berperan dalam film tersebut.

Baca Juga  Aniplex Mengungkapkan Anime Gunjō no Fanfare Horse Racing Academy untuk Musim Semi 2022
Source
Tenggat

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button