Game

Dragon Ball Z : Kakarot Dikabarkan Akan Keluarkan DLC Terbaru Golden Frieza

Hallo guys Yami disini buat nemanin kalian membaca lagi nih…ya sudah berapa hari tidak buat artikeI lagi,tenang guys Yami kali ini akan membawakan informasi menarik lagi tentang perdunian anime dan game nih…:v jadi tak perlu basa-basi lagi langsung saja ke pembahasanyakakarot

Isu ke-43 tahun ini dari Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump majalah mengungkapkan pada hari Senin bahwa karakter Emas Frieza akan tersedia di Bandai Namco Entertainment ‘ s Dragon Ball Z : Kakarot permainan sebagai bagian dari permainan ‘New Tenaga Awaken – Part 2’ DLC. Karakter SSGSS Goku dan SSGSS Vegeta juga akan ditampilkan di DLC.

DLC pertama , “New Power Awakens – Part 1,” diluncurkan pada 28 April dan menampilkan karakter Beerus dan Whis. Dalam cerita, setelah mengalahkan Whis, Goku dan Vegeta akan dapat menggunakan wujud Super Saiyan God mereka. Dalam bentuk tersebut, karakter kemudian akan melawan Beerus. DLC “Part 2” akan diluncurkan musim gugur ini.

Game ini diluncurkan pada 16 Januari di Jepang, dan pada 17 Januari di Barat. Game ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam .

Review Dragon Ball Z – Kakarot: Open World Tak Berfaedah! – Jagat Play

Bandai Namco Entertainment mendeskripsikan game ini:

Dikembangkan di Jepang oleh pengembang video game CyberConnect2 ; Gim ini menceritakan kisah legendaris DRAGON BALL Z , membawa pemain dalam petualangan yang tak terlupakan untuk mengalami pertempuran over-the-top dan pencarian yang menantang sambil menciptakan persahabatan seumur hidup saat mereka berjuang untuk melindungi Bumi dari penjahat yang menakutkan. Selain itu, DRAGON BALL Z : KAKAROT juga akan menghadirkan resolusi untuk pertanyaan lama yang belum terjawab dari alur cerita DRAGON BALL Z melalui side quest yang menyenangkan.

Gim ini mencakup cerita dan gim yang terinspirasi oleh Cell Saga dan Buu Saga dari anime Dragon Ball Z. Gim ini juga mencakup karakter Trunks dan Bonyu yang dapat dimainkan, karakter baru yang dirancang oleh Akira Toriyama .

Gim ini memiliki audio bahasa Inggris dan Jepang dan mendukung teks Neutral-Spanyol dan Portugis Brasil.

Baca Juga  Wawancara Creator Re: ZERO Tappei Nagatsuki Berbicara Tentang Bagaimana The Prophecy of the Throne Video Game Sesuai Dengan Canon

Sumber: Weekly Shonen Jump edisi 43

Rinka

Hanya Seorang Wibu Dengan Hobby nya Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button